Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Daftar UFC 279: Aljamain Sterling Vs TJ Dillashaw

Aljamain Sterling vs TJ Dillashaw
Aljamain Sterling vs TJ Dillashaw

Last updated on 24 Juni, 2022

iSports.id – Aljamain Sterling akan berusaha dalam mempertahankan gelar keduanya saat melawan TJ Dillashaw di kompetisi UFC 279 yang di laksanakan pada 10 September 2022.

UFC 279 saat ini belum mempunyai lokasi yang resmi, walaupun ada sumber yang mengatakan bahwa Boston dan Atalanta akan menjadi tempatnya.

Aljamain Sterling yang saat ini berusia 32 tahun tercatat sudah memenangkan 7 petarungan secara berturut-turut termasuk dua kemenangan yang sangat penting atas Petr Yan.

Saat Aljamain Sterling berhasil memenangkan sabuk dengan mendiskualifikasi di kompetisi UFC 258 pada Maret 2021, dia pun harus menadapatkan kritik dan kebencian dari penggemar atas caranya memenangkan gelar tersebut.

Kemudian, saat dirinya berhasil operasi leher dan pemulihan, Sterling pun sukses kembali ke UFC 273 dengan mengalahkan Petr Yang dengan keputusan skor juri.

Kemenangan lainnya juga didapatkan atas Cory Sandhagen, Pedro Munhoz, Jimmie Rivera, Cody Stamann, dan Brett Johns.

Sementara itu, TJ Dillashaw yang berusia 36 tahun berhasil memenangkan pertarungan atas Sandhagen pada bulan Juli 2021 yang kemudian dia pun dijanjikan untuk berlaga di pertarungan gelar.

Kemenangan tersebut tentunya datang dari keputsuan skor juri dari pertarungan pertamanya sejak dirinya mendapatkan skor dua tahun USADA. Akibat pertarungan tersebut, Dillashaw mengalami cedera lutut. Dia menjalani operasi lutut yang membuatnya absen dari pelatihan penuh hingga beberapa bulan terakhir. Kemudian, Anda bisa mengetahui daftar UFC 279 yang tersedia di bawah ini sebelum Anda nantinya menontonnya.

Baca juga: Pertarungan Kamaru Usman Vs Leon Edwards Akan Dihadirkan Di UFC 278

Daftar UFC 279

  • Aljamain Sterling vs TJ Dillashaw (untuk gelar kelas bantam)
  • Norma Dumont vs Danielle Wolf
  • Hannah Cifers vs Melissa Martinez
  • Victor Altamirano vs Daniel da Silva

 

 

Sumber dan Foto: MMA Junkie 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

UFC

iSports.id – Irene Aldana sebagai penantang gelar kelas bantam wanita UFC UFC sudah dipesan untuk menghadapi Macy Chiasson di UFC 279 pada 10 September...

UFC

iSports.id – Hannah Cifers resmi mengundurkan diri dari kompetisi UFC 279 yang akan di gelar pada 10 September 2022. Hannah Cifers dijadwalkan melawan Melissa...

UFC

iSports.id – Aljamain Sterling berhasil mengalahkan Petr Yan dengan skor 48-47, 48-47, dan 48-47 dalam pertarungan UFC 273 yang di gelar pada Sabtu, 9...

UFC

iSports.id – Aljamain Sterling sukses menjadi juara setelah berhasil mengalahkan Petr Yan pada UFC 273 dengan skor 48-47, 47-48, dan 48-47 yang di gelar...