Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Daftar UFC Paris Terbaru: Jarno Errens Vs William Gomis

William Gomis
William Gomis

Last updated on 2 September, 2022

iSports.id – Jarno Errens sebagai pendatang baru akan melawan William Gomis dalam kompetisi UFC Paris yang di gelar pada 3 September 2022 di Accor Arena di Paris.

Penambahan William Gomis membuat jumlah atlet Prancis kian bertambah menjadi lima dalam UFC UFC Paris . Gomis bergabung dengan rekan senegaranya Benoit Saint-Denis, Nassourdine Imavov, Fares Ziam, dan Ciryl Gane.

Pada sebelumnya di UFC UFC Paris, ada atlet Prancis mulai dari Cedric Doumbe, Taylor Lapilus, Manon Fiorot, dan Zarah Fairn semuanya harus mengundurkan diri. Gomis yang saat ini berusia 25 tahun dianggap sebagai salah satu petarung teratas yang ada di Eropa. Dia juga telah berhasil mencatatkan delapan kemenangan beruntun sehingga membuat UFC langsung merekrutnya.

Dia baru-baru ini berkompetisi untuk ARES FC pada bulan Juni ketika dia mengalahkan Jose Marcos melalui ground-and-pound ronde ketiga. Jarno Errens merupakan petarung asal Belanda yang telah menjalani 7 pertarungan. Dirinya baru-baru ini telah berkompetisi pada bulan Agustus ketika dia mengalahkan Alisher Abdullaev melalui keputusan bulat di Brave CF 61.

Dalam kompetisi ini juga akan ada pertarungan Robert Whittaker Vs Marvin Vettori. Sebenarnya pertarungan keduanya akan dijadwalkan untuk UFC 275 yang akan selenggarakan pada 11 Juni 2022 di Singapura, tetap pertarungan tersebut harus batal karena Whittaker mengundurkan diri akibat cedera.

Baca juga: UFC Jadwalkan Pertarungan Emily Ducote Vs Angela Hill Pada 3 Desember 2022

Daftar UFC Paris

  • Ciryl Gane vs Tai Tuivasa
  • Marvin Vettori vs Robert Whittaker
  • Alessio Di Chirico vs Roman Kopylov
  • Nasrat Haqparast vs John Makdessi
  • Charles Jourdain vs Nathaniel Wood
  • Abusupiyan Magomedov vs Dustin Stoltzfus
  • Michal Figlak vs Fares Ziam
  • Joaquin Buckley vs Nassourdine Imavov
  • Gabriel Miranda vs Benoit Saint-Denis
  • Cristian Quinonez vs Khalid Taha
  • Stephanie Egger vs Ailin Perez
  • Jarno Errens vs William Gomis

 

 

Sumber dan Foto: MMA Junkie 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

UFC

iSports.id – Ciryl Gane mengalami patah tangan saat berhasil menang KO atas Tai Tuivasa pada kompetisi UFC Paris yang di gelar pada 3 September...

UFC

iSports.id – Daniel Cormier tidak melihat Robert Whittaker untuk bisa merebut kembali gelar kelas menegah UFC selama masih ada Israel Adesanya. Di luar dari...

UFC

iSports.id – Alessio Di Chirico menyatakan bahwa dirinya gantung sarung tangan setelah mengalami kekalahan dalam kompetisi UFC Paris. Alessio Di Chirico harus menerima kekalahan...

UFC

iSports.id – Israel Adesanya mendapatkan banyak kritik karena penampilannya baru-baru ini yang tampaknya membosankan, tetapi bagi Robert Whittaker tidak setuju dengan kritikan tersebut. Israel...