Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Debut Perdana yang Hebat! Hate Tunjukkan Kelasnya di MPL MY Season 10

Jaylord “Hate” Gonzales

iSports.id – Hate adalah Satu-satunya pemain impor dari Filipina di Malaysia yang bermain di MPL MY Season 10 dengan gameplay yang berkesan.

Tim SMG mulai kuat di minggu pertama dengan kemenangan atas RSG MY, 2-1 di Mobile Legends: Bang Bang Professional League Malaysia Season 10 (MPL MY Season 10).

Dalam seri best-of-three pada beberapa hari yang lalu, Jaylord “Hate” Gonzales dari Tim SMG membuktikan bahwa dia memiliki apa yang diperlukan untuk bersaing di wilayah tersebut, setelah mengamankan dua penampilan MVP di game satu dan tiga selama debut MPL MY-nya.

Hate membuat penonton terkesima dalam debutnya di MPL MY

Mantan bintang ONIC PH ini hanya menggunakan dua hero di seri ini: Lylia di game satu dan tiga, dan Lunox di game kedua.

Dia menampilkan performa yang luar biasa dengan yang pertama setelah mengamankan kombinasi 6/0/9 KDA dalam dua game.

Tim SMG melaju melalui game pertama dengan skor membunuh 11-3 hanya dalam waktu 15 menit bermain.

Tim memiliki kendali penuh atas peta dengan tiga Turtles dan dua Lords, tidak memberikan tujuan apa pun kepada tim lawan. Kebencian dinyatakan sebagai MVP setelah memeras prefek 3/0/6 KDA.

RSG MY menjawab kembali di game kedua. Beatrix karya Ealtond “Lolealz” Rayner selesai dengan KDA 6/0/2 yang sempurna.

Meskipun kalah, Lunox Hate mencatat partisipasi membunuh 100% dengan 1/1/3 KDA pada skor pembunuhan 4-9.

Midlaner berusia 19 tahun itu sukses mengulang kesuksesannya bersama Lylia di game ketiga, dengan finishing sempurna di game penentuan.

Posisinya yang luar biasa, ditambah dengan Sepatu Hitam, yang segera memulihkan kesehatan Lylia yang hilang dalam pertarungan tim, membuatnya menjadi target yang sulit untuk dijabarkan.

Dalam pesan yang ditampilkan di streaming, pelatih Tim SMG James “Jamess” Chen memuji pemain impor tim itu.

“Hate memiliki keterampilan dan pemahaman permainan yang tinggi,” katanya. “Dia juga tidak takut untuk menyuarakan pendapatnya.”

Tim SMG selanjutnya akan menghadapi Suhaz Esports dalam lanjutan MPL MY Season 10.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

iSports.id – Ini bukan tahun yang baik bagi pasukan tim SMG Dota 2, karena tim ini akan ditinggalkan oleh CEO mereka dalam waktu dekat...

Esports

iSports.id – Tim Malaysia kedua telah mendatangkan pemain internasional dan pelatih untuk Mobile Legends: Bang Bang Professional League Malaysia Season 10 (MPL MY Season...