Connect with us

Hi, what are you looking for?

Basket

Dejounte Murray Buat Sejarah Bersama San Antonio Spurs di NBA

Dejounte Murray/ Foto: berbagai sumber

Isports.id – Dejounte Murray membuat permainan yang sangat baik dalam laganya pada hari Sabtu kemarin.

Namun, permainan dan performa yang stabil tidak berbuah manis yang dihasilkan bagi klubnya yang harus menelan kekalahan.

San Antonio Spurs harus menelan kekalahan dari klub Brooklyn Nets dengan poin 102-117.

Dalam laga tersebut Murray tercatat membuat triple-double dengan 25 poin, 12 rebound, dan 10 assist untuk membuat San Antonio bertukar pukulan melawan Kyrie Irving dan James Harden.

Dejounte Murray membuat sejarah bersama San Antonio Spurs

Sementara itu, Murray juga membuat sejarah Spurs sebagai pemain kedua dalam sejarah pembentukan yang mencatat triple-double dalam pertandingan secara berturut-turut.

Pemain lain yang melakukannya sebelumnya adalah David Robinson, yang mencapainya dalam dua acara unik bersama tim sesuai laporan.

Murray juga mencatat detail triple-twofold dengan 23 poin, 10 rebound, dan 14 assist selama pertandingan Rabu melawan Oklahoma City Thunder .

Yang pasti, bukan legenda Spurs Tim Duncan yang memiliki pilihan untuk mencapainya dalam panggilannya yang terkenal bersama San Antonio Spurs, menjadikannya sebuah pencapaian yang akan dimiliki pemain sepanjang karirnya.

Sementara Spurs terus berjuang saat mereka melakukan modifikasi penuh, tentu saja meyakinkan melihat pemain muda mereka seperti Dejounte Murray bergerak maju dan menjadi bintang sejati di asosiasi klub.

Inilah yang sebenarnya dibayangkan oleh Gregg Popovich untuk grup ketika mereka melepaskan LaMarcus Aldridge dan Patty Mills, dan saat ini, mereka menerima manfaat secara bertahap.

San Antonio sebenarnya memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum mereka dapat kembali ke perebutan gelar, namun mereka harus bangkit dari keterpurukan

Meskipun menyiapkan 19.3/8.5/8.9 yang kuat untuk musim ini, karena rekor 17-29 San Antonio yang tak berdaya, mungkin tidak akan memiliki pilihan untuk melihat pita bintang dua arah untuk presentasinya ASG di Cleveland ini tahun.

Dejounte Murray bermain seperti All-Star musim ini, dan hampir semua orang di sekitar Spurs memberikan apresiasi kepada pemain itu.

Ia di musim ini tercatat sebagai pemain tersubur dan memberikan kontribusi yang sangat baik untuk Spurs pada musim ini.

Sumber: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Basket

iSports.id – Danny Green akan berencana untuk kembali ke lapangan pada jeda All-Star di akhir bulan ini. Danny Green mengalami cidera ACL pada lutut...

Basket

iSports.id – Khris Middleton hanya memainkan dua pertandingan di sisa babak playoff 2022 dan Milwaukee Bucks berhasil menang tanpa kehadirannya. Tapi pertandingan melawan Boston...

Basket

iSports.id – Jimmy Butler berhasil mencetak 45 poin tertinggi dalam karir playoff, termasuk rekor 7-0 pribadi di saat-saat terakhir pertandingan. Miami Heat berhasil tekuk...

Basket

iSports.id – Tidak seperti banyak pemain Amerika di NBA, Kobe memiliki pengalaman masa kecil yang sangat unik. Ayah Kobe adalah pemain bola basket profesional...