Connect with us

Hi, what are you looking for?

Basket

Diam – Diam! Los Angeles Lakers Melakukan Perburuan Pelatih Baru

Pemaon Los Angeles Lakers/ Foto: Berbagai Sumber

iSports.id – Los Angeles Lakers telah bergerak secara perlahan untuk menggantikan Frank Vogel sebagai pelatih baru di tim ini.

Los Angeles Lakers telah meluangkan waktu mereka untuk menggantikan Frank Vogel sebagai pelatih kepala mereka.

Sudah lebih dari sebulan sejak Vogel dipecat, tetapi Lakers masih belum memilih pelatih.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa tiga finalis (Darvin Ham, Terry Stotts dan Kenny Atkinson) telah muncul untuk pekerjaan itu.

Stein sebagai jurnalis setempat melaporkan bahwa kumpulan kandidat yang layak “masih lebih luas” daripada hanya trio itu, dan bahwa asisten pelatih Charles Lee dan Adrian Griffin akan menerima pertimbangan baru.

Satu nama yang dilaporkan Lakers belum menyerah yakni Pelatih Philadelphia 76ers, Doc Rivers.

Menurut Stein, Lakers belum sepenuhnya meninggalkan harapan, bahwa Rivers bisa didapatkan dengan mudah, namun itu sepertinya akan sulit terjadi.

“Saya hanya berpikir dia pelatih yang hebat. Saya senang bekerja dengannya,” kata presiden basket 76ers Daryl Morey tentang Rivers.

“Saya merasa seperti saya belajar dari dia. Saya pikir Rivers bisa membuat tim yang hebat, kami akan melihat ke mana perjalanan ini membawa kami. Tapi kami merasa sangat baik tentang ke mana itu akan membawa kami menjadi terbaik,” sambungnya.

Rivers akan menolak bagi Lakers karena sejumlah alasan. Dia memenangkan kejuaraan dengan Celtics 2008 , dan melakukannya dengan mengalahkan Lakers di Final.

Dia juga melatih di Los Angeles dari 2013-2020 dengan Clippers, jadi dia tahu pasar terbaik menurutnya.

Dia adalah pelatih veteran yang terbukti dapat membawa tim-tim bersaing dipapan atas NBA dan berserta memperebutkan juara.

Tapi untuk saat ini, Rivers tampaknya di luar jangkauan. Kecuali jika Lakers bersedia menawarkan kompensasi rancangan untuk hak mempekerjakannya serta memberikan gaji yang cukup besar.

Sepertinya dia akan masih tetap bersama klub lamanya dalam mengarungi kompetisi NBA musim berikutnya.

Namun, Lakers sampai detik ini belum ada rencana untuk melakukan negosiasi dan pertemuan dengan sang pelatih, dalam penawaran untuk menukangi Lakers di musim depan.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Basket

iSports.id – Los Angeles Lakers memasuki era baru di bawah pelatih kepala yang baru saja direkrut yakni Darvin Ham. Pada hari Senin kemarin, mereka...

Basket

iSports.id – Los Angeles Lakers telah resmi merekrut asisten Milwaukee Bucks Darvin Ham sebagai pelatih kepala mereka. Lakers mewawancarai sejumlah kandidat, tetapi saat pencarian...

Basket

iSports.id – Frank Vogel telah melatih pertandingan terakhirnya untuk Los Angeles Lakers di musim ini. Vogel dipecat oleh Lakers pada hari Senin kemarin, tim...

Basket

Isports.id – Musim yang sangat pahit bagi Los Angeles Lakers dalam mengarungi NBA musim 2021-2022. Los Angeles Lakers telah menjadi tim yang terkuras sejak...