Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Diisukan Akan Hengkang, Mohamed Salah Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool

Jorgen Klopp dan Mohamed Salah

iSports.id – Sempat diisukan akan meninggalkan Liverpool di musim ini, Mohamed Salah telah resmi memperpanjang kontraknya bersama Liverpool.

Bintang Mesir itu telah menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama the reds.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp senang melihat Mohamed Salah memperpanjang masa tinggalnya di Anfield dan percaya The Reds akan lebih baik untuk musim ini bersama striker Mesir tersebut.

Salah menandatangani kontrak tiga tahun pada hari Jumat, 1 Juli 2022 waktu setempat, mengakhiri spekulasi tentang masa depannya di Liverpool .

Pemain timnas Mesir telah menjadi pahlawan di Merseyside dengan eksploitasi mencetak gol terbanyak di liga Primier League.

Tanggapan Jorgen Klopp Mengenai Salah Perpanjang Kontrak dengan The Reds

“Ini adalah suguhan istimewa bagi pendukung kami untuk lebih menikmati akhir pekan mereka. Saya yakin akan ada beberapa perayaan untuk berita ini malam ini,” kata sang manajer kepada situs resmi Liverpool .

“Saya sangat senang – sangat, sangat senang. Ini adalah keputusan terbaik bagi kami dan keputusan terbaik untuknya ketika kembali bersama tim,” kata Klopp.

“Tentu saja butuh sedikit waktu tapi itu benar-benar OK dan hal terbaik selalu layak untuk ditunggu. Mo adalah salah satu pemain terbaik di dunia; itu hanya normal ada hal-hal yang harus disortir ketika Anda berada di levelnya,” sambungnya.

Klopp mengatakan saya tidak ragu tahun-tahun terbaik Mo masih akan datang. Dan itu mengatakan sesuatu, karena lima musim pertama di sini telah menjadi legenda.

Dari segi kebugaran, dia adalah mesin gol dalam bentuk yang paling luar biasa. Dia bekerja keras dilapangan dan selalu memberikan yang terbaik.

Kemampuan dan tingkat keahliannya semakin tinggi setiap musim, dan pengambilan keputusannya juga naik ke level selanjutnya.

“Dia dipuja oleh rekan satu timnya. Sebagai pelatih, kami tahu kami bekerja dengan seseorang yang spesial,” ujar Jorgen Klopp.

Dan para pendukung menobatkannya sebagai raja, Itu hanya sebuah julukan.

Itu membuatku tersenyum memikirkannya. Dia tinggal bersama kami lebih lama dan itu berarti kami dapat mencapai lebih banyak bersama-sama dengan klub,” tutup Klopp.

Sumber: Reuters

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Peran Jordan Henderson dalam kesuksesan Liverpool di bawah naungan Jurgen Klopp tidak bisa diremehkan. Orang Inggris itu tidak hanya menjadi pemimpin hebat...

Berita Olahraga

iSports.id – Liverpool dilaporkan sangat tertarik untuk mengontrak wonderkid Borussia Dortmund Youssoufa Moukoko, Jurgen Klopp mengatakan terpesona oleh penyerang itu. Menurut Football Insider, The...

Liga Inggris

iSports.id – Striker Uruguay Darwin Nunez tampil bermain selama 57 menit ketika melawan The Hammers, dan menjadi pahlawan kemenangan The Reds. Manajer Liverpool Jurgen...

Liga Inggris

iSports.id – Kekalahan pertama Manchester City di Premier League musim 2022/23 memberikan sensasi baru bagi pecinta sepakbola. Pertandingan dramatis dengan gol tunggal pada Minggu,...