Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Dlar EVOS Legends Harus Turun Kasta untuk Bermain di MDL

Dlar EVOS Legends

iSports.id – EVOS Legends Esports mengumumkan bahwa mereka telah menurunkan EXP laner Gerald “Dlar” Trinchera ke Mobile Legends: Bang Bang Development League tim EVOS Icon.

Dlar akan bertukar tempat dengan Rizqi “Saykots” Damank di jalur EXP musim ini, menurut pengumuman yang dibuat di Facebook dan Instagram .

Ia hanya bertahan lima minggu di Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 10 (MPL ID Season 10) sebelum transfer dilakukan.

Dengan selesainya jendela transfer, impor Filipina sekarang tidak akan dapat kembali ke EVOS Legends musim ini.

Meskipun ini mungkin membuat banyak penggemar EVOS Legends Filipina berharap dia bermain musim ini, Dlar mengatakan kemunduran sementara ini menjadi lebih baik.

Dlar berbicara tentang mengapa dia dikirim ke EVOS Icon

Dalam sebuah wawancara, pemain berusia 23 tahun itu berbagi pengalamannya bermain dengan harimau putih.

“Saya bermain seperti tiga pertandingan musim ini, dan itu masih belum cukup,” katanya. “Saya perlu beberapa hal dulu dan beradaptasi dengan budaya Indonesia.”

Mantan bintang ONIC PH ini merupakan salah satu pemain paling berpengalaman di skuat musim ini, setelah kepergian veteran  Muhammad “Wannn” Ridwan , Ihsan Besari “Luminaire” Kusudana, dan  Gustian “REKT” di akhir musim.

Namun, dia hanya bermain dua seri sejauh ini melawan Geek Fam di Minggu 2 dan ONIC Esports di Minggu 3.

Sementara dia tampil baik terutama melawan Geek Fam, menyapu seri berkat pilihan Uranusnya yang ikonik dan Sebastian “Pendragon” Arthur tetap menjadi starter tim EXP laner di paruh pertama musim.

Dlar juga mengklarifikasi bahwa dialah yang memilih bermain untuk EVOS Icon.

“Keputusan kedua saya adalah bermain di MDL sehingga saya dapat mengeksplorasi hal-hal baru dan sekaligus belajar Bahasa Indonesia,” tambahnya.

“Banyak rekan tim saya yang tidak mengerti bahasa Inggris, jadi saya akan belajar untuk lebih fasih berbahasa Inggris.”

Di EVOS Icon, ia akan bergabung dengan mantan pemain MPL seperti mantan jungler EVOS Legends Ferdyansyah “Ferxiic” Kamaruddin dan mantan bintang Bigetron Alpha Jabran “Branz” Bagus Wiloko.

Sumber: Berbagai Sumber .

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

iSports.id – EVOS Legends berada di posisi yang sangat sulit dengan hanya satu minggu waktu tersisa di ajang MPL Season 10. Setelah mendominasi paruh...

Esports

iSports.id – Alter Ego kembali menunjukkan performa yang sangat baik di Minggu ini, setelah berhasil mengalahkan EVOS Legends. Naik turunnya performa dari Alter Ego...

Esports

iSports.id – Orang-orang sangat mengapresiasi dan menginspirasi tentang perjuang EVOS Legends di MPL ID Season 10. Selama beberapa Minggu ini, jika Anda mencoba mengunjungi...

Esports

iSports.id – EVOS Legends menunjukkan gameplay yang penuh energik ketika menjamu RRQ Hoshi dalam lanjutan MPL ID Season 10. Macan putih berhasil mengalahkan RRQ...