Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Inggris

Erik Ten Hag Beri Hukuman Keras Setelah Kekalahan 4-0

Erik Ten Hag
Sesi latihan tim Manchester United | Foto: berbagai sumber

iSports.id – Setelah mengalami kekalahan yang sangat memalukan pada pekan kedua musim ini, Erik Ten Hag memberikan hukuman keras bagi anak-anak asuhnya. Pelatih baru Manchester United tersebut tampak geram akan aksi para pemain skuad-nya yang kurang serius.

Kabarnya, hukuman yang ia berikan pada para pemain bukanlah hukuman sepele, melainkan hukuman lari sejauh hampir 14 kilometer. Hal ini merupakan buntut dari 4 kali kebobolan oleh tim Brentford pada Sabtu (13/8) kemarin.

Setelah mengalami kekalahan tersebut, tentu semua pihak yang memiliki ikatan dengan Manchester United merasa dirugikan. Terutama para manajemen tim yang telah berusaha maksimal, serta para suporter yang memberikan dukungan. Hinaan dan ejekan tidak henti-hentinya menghujani nama baik tim legendaris tersebut.

Baca juga: Ten Hag: Manchester United Membutuhkan Lebih Banyak Pemain Bintang

4 gol tanpa balas tentunya bukan angka yang main-main. Bertolak belakang dengan tim tetangga yang berhasil mengalahkan musuhnya dengan skor yang sama persis, yakni 4-0.

Hukuman Erik Ten Hag Untuk Para Pemain yang Tidak Bersemangat Saat Laga

Jika meninjau ulang permainan Manchester United melawan Brentford, kesalahan memang terletak pada semangat para pemain yang kurang. Kerjasama tim yang ada di dalam skuad tersebut kini juga menjadi pertanyaan besar. Akankah tim yang dahulu menjadi klub mengerikan nantinya akan terasing bersama tim kelas bawah?

Melansir informasi dari laman Sky Sports, semua pemain dari kubu tim tamu, yakni Brentford, mampu menjelajahi lapangan sejauh 109,5 km. Sedangkan tuan rumah hanya bisa berlari sepanjang pertandingan sejauh 95,5 km saja.

Ini menunjukkan semangat para pemain didikan Erik Ten Hag yang melemas. Di mana catatan sprint dalam pertandingan tersebut juga menunjukkan angka yang jauh, Brentford 90 dan MU 65. Untuk penekanan bola, Brentford juga unggul 21 banding 7.

Setelah pertandingan memalukan tersebut, Erik Ten Hag langsung mengambil tindakan cepat dengan meniadakan libur bagi para pemain. Mereka harus datang ke latihan suka atau tidak suka. Ia memberikan evaluasi tim dan hukuman.

Baca juga: Kapan Terakhir kali Manchester United Terdegradasi?

Hukuman lari sejauh 13,8 kilometer ia ambil dengan memperhatikan selisih daya jelajah dengan para pemain Brentford. Tidak hanya para pemain utama yang kena imbas, hukuman ini juga berlaku bagi para pemain cadangan yang ada di dalam tim.

Harapannya, dengan hukuman ini para pemain dapat meningkatkan semangat mereka saat bertanding melawan Liverpool pekan depan nanti. Ini merupakan kesempatan emas untuk mereka menaikkan harga diri sekaligus mencuri posisi di papan kelasemen.

sumber: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Liga Inggris

iSports.id – Kabar buruk tersiar dari ruang pemain Manchester United setelah kemenangan laga menghadapi Sheriff Tiraspol pada Kamis (15/9) kemarin. Pertandingan kedua fase grup...

Liga Inggris

iSports.id – Jeda internasional akan membuat pertandingan Liga Inggris serta negara-negara lainnya tertunda untuk sementara waktu. Hal ini tentu menjadi kekhawatiran banyak pihak dari...

Liga Inggris

iSports.id – Manajer The Gunners, Mikel Arteta mendapat kecaman usai turunkan Ethan Nwaneri ke lapangan pada laga Arsenal melawan Brentford (18/9) kemarin. Pertandingan tersebut...

Liga Inggris

iSports.id – Setelah memetik kemenangan 3-0 saat menghadapi Brentford pada Ahad (18/9) kemarin, Arsenal kembali percaya diri dengan menguasai puncak kelasemen. Pertandingan Premier League...