Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Inggris

Erik Ten Hag Buang 5 Pemain di Manchester United

Erik Ten Hag

iSports.id – Kepemimpinan Erik Ten Hag di skuad Manchester United saat ini digadang-gadang bakal menjadi peluang tim ‘Setan Merah’ untuk bangkit kembali. Setelah santer kabar tentang latihan ketat yang sangat disiplin, kini kabarnya sang manajer tersebut sedang melakukan pembersihan.

Sejumlah pemain digosipkan akan pergi dari tim asuhannya tepat pada musim panas kali ini. Pelatih berkebangsaan Belanda tersebut berencana untuk merombak tatanan yang ada di Manchester United. Di mana skuad yang saat ini terasa tidak mampu untuk bersaing dengan tim raksasa lainnya.

Baca juga: Aymeric Laporte Bakalan Absen Bela Manchester City Hingga September

Selain itu, Erik Ten Hag juga telah membeli tiga orang pemain baru ke stadion Old Trafford. Mereka adalah Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, dan Christian Eriksen. Kabarnya, sebelum jendela transfer berakhir, ia akan membeli sejumlah pemain lagi untuk mengisi posisi yang ia atur sedemikian rupa.

Lima Pemain yang Terdepak Oleh Erik Ten Hag

Baru-baru ini, ada laporan mengejutkan, di mana Erik Ten Hag merasa serius untuk menjual kelima pemain yang ada di MU. Menurutnya, tim ‘Setan Merah’ saat ini mengalami kondisi kelebihan pemain, di mana pemain yang hanya menjadi beban akan ia jual. Ini menjadi salah satu langkah awal yang ia lakukan untuk menghadapi musim 2022 yang menegangkan.

Kabarnya, kelima pemain yang akan ia lepas adalah para pemain yang berperan di posisi belakang. Mereka adalah Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Brandon Williams, Alex Telles, dan Axel Tuanzebe. Kelima pemain ini, menurut Ten Hag, tidak lagi ia butuhkan untuk tim.

Baca juga: Akankah Manchester United Bangkit di Tangan Ten Hag?

Namun, ada kemungkinan skuad Manchester United tidak akan benar-benar menjual mereka. Akan tetapi meminjamkannya ke klub lain pada musim panas yang akan berlangsung kali ini.

Pada laga yang berlangsung baru-baru ini, Manchester United hanya melepas satu pemain yang menjadi inti dari tim tersebut. Pemain yang mereka lepas adalah Andreas Pereira yang pergi ke klub tetangga, yakni Fulham pada bulan Juli 2022 kemarin.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Liga Inggris

iSports.id – Kabar buruk tersiar dari ruang pemain Manchester United setelah kemenangan laga menghadapi Sheriff Tiraspol pada Kamis (15/9) kemarin. Pertandingan kedua fase grup...

Liga Inggris

iSports.id – Jeda internasional akan membuat pertandingan Liga Inggris serta negara-negara lainnya tertunda untuk sementara waktu. Hal ini tentu menjadi kekhawatiran banyak pihak dari...

Liga Inggris

iSports.id – Manajer The Gunners, Mikel Arteta mendapat kecaman usai turunkan Ethan Nwaneri ke lapangan pada laga Arsenal melawan Brentford (18/9) kemarin. Pertandingan tersebut...

Liga Inggris

iSports.id – Setelah memetik kemenangan 3-0 saat menghadapi Brentford pada Ahad (18/9) kemarin, Arsenal kembali percaya diri dengan menguasai puncak kelasemen. Pertandingan Premier League...