Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Esports: Piala Kasad Akan Segera Berlangsung, Cek Pendaftarannya

Piala Kasad
sumber foto: youtube

iSports.id Pernyataan dukungan datang dari Esports Indonesia (ESI) Jawa Timur menanggapi turnamen Piala Kasad yang akan segera berlangsung pada tanggal 8-14 Agustus 2022 mendatang.

Rudy Iskandar selaku Kepala ESI Jawa Timur mengungkapkan kesiapannya untuk memberikan dukungan penuh pada kegiatan turnamen Piala Kasad. Hingga saat ini, pihak ESI Jawa Timur bekerjasama dengan Pangdam V Brawijaya untuk pengadaan seleksi tim yang akan mewakili provinsi.

“Kamu akan memberikan dukungan yang maksimal. Saat ini progres masih berjalan. Harapannya kegiatan ini dapat menjaring gamers terbaik yang ada di antara 38 kabupaten untuk naik ke tingkat nasional. Dapat bersaing dengan provinsi lain dan mendapatkan gelar juara Piala Kasad 2022,” ungkap Rudy pada Selasa (21/6) kemarin.

baca juga: Kopassus Adakan Turnamen PUBG Mobile di GOR Nanggala

Game yang akan dipertandingkan pada Piala Kasad Agustus nanti adalah PUBG Mobile. Bagi anda yang ingin mengikuti turnamen tersebut, pihak penyelenggara akan membuka pendaftaran mulai 15-21 Juli 2022 mendatang.

Piala Kasad 2022 Mempertandingkan Game PUBG

“Setelah ini, para atlet akan memulai pertandingan pada seleksi daerah tanggal 25 Juli – 14 Agustus 2022. Harapannya kami akan memperoleh tim terbaik yang dapat membawa nama Jawa Timur ke tingkat nasional pada Grand Final. Rencananya, perhelatan akbar tersebut akan berlangsung di Mabes TNI AD pada tanggal 20 Agustus 2022 ke depan,” tambahnya.

sumber foto: berbagai sumber

Seperti yang sudah lazim, Piala Kasad tersebut dapat anda gali informasinya pada laman garudaku.com. Kompetisi tersebut tidak menarik biaya apapun dan akan berlangsung di 15 titik di sebaran Kodam seluruh Tanah Air.

Seleksi perlombaan ini akan berlangsung dalam dua hari. Pertama, akan berlangsung seleksi online yang akan menjaring 16 tim terbaik untuk berebut posisi teratas. Anda harus berada di atas 15 tahun untuk dapat mengikuti turnamen ini. Jika anda termasuk peserta yang berusia di bawah 18 tahun, pastikan untuk membawa surat izin dari orangtua jika lolos.

baca juga: Kabar Baik! PUBG Mobile akan Melakukan Kolaborasi dengan The Boys di Season 3

Total hadiah yang menanti adalah 304 juta Rupiah. Rincian pembagiannya adalah; 70 juta Rupiah untuk juara 1. Untuk juara 2; 50 juta Rupiah, 30 juta Rupiah untuk juara 3. Selanjutnya, juara 4 akan mendapat 20 juta Rupiah dan juara 5-7 mendapat 15 juta Rupiah.

Untuk juara 8-10 akan mendapatkan uang 8-10 juta Rupiah, juara 11-13 mendapat 8 juta Rupiah. Juara 14-15 mendapat 5 juta Rupiah. Bagi pemain yang mendapatkan gelar Best Player atau The Terminator akan mendapat bonus senilai 20 juta Rupiah.

sumber: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

iSports.id – Gelaran luar biasa dari Grand Final Super Esports Series telah usai tepatnya pada akhir pekan kemarin. Pertandingan tersebut tampaknya menjadi kabar baik...

Berita Olahraga

iSports.id – Secara resmi tim Esports ION dinyatakan sebagai juara dalam turnamen PUBG Mobile Professional League Indonesia (PMPL ID) pada April 2022. Dengan kesuksesan...

Esports

iSports.id – Kabar terbaru, pertandingan Esports Asia Pacific Predator League akan kembali berlangsung di tahun ini. Setelah mengalami jeda sepanjang 2 tahun terakhir, kini...

Esports

iSports.id – Tahun ini Indonesia melalui pernyataan Wim Reynaldo selaku operator kompetisi PBESI telah siap mengadakan berbagai kompetisi Esports yang bergengsi. Di antara bukti...