Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Tim PUBG Mobile DKI JAKARTA Bawa Pulang Medali Emas Esports PON XX PAPUA

Atlet PON esports PUBG DKI Jakarta
foto: PUBGMesportsid

iSports.id – Dalam  turnamen Esports PON XX Papua 2021 ini diikuti oleh 16 provinsi yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia.

Kompetisi ini berlangsung sangat meriah dan seru dikarenakan game ini banyak diminati dan digemari oleh pemuda-pemudi generasi sekarang ini.

Pertandingan ini dijuarai oleh tim yang berasal dari DKI Jakarta dengan perwakilan pemain bernama Jason “Jayden”, Made “Zuxxy” Bagas Prabaswara, Made “Luxxy” Bagus Pramudita dan yang terakhir adalah Eksarachman “RedFace” Jayanto.

Mereka merupakan tim Esports perwakilan DKI Jakarta yang berhasil membawa medali emas dalam ajang turnamen ini.

Babak Grand Final turnamen ini berlangsung selama dua hari dan dengan sepuluh ronde pertandingan. Pertandingan-pertandingan dalam turnamen ini berlangsung panas dan menarik dikarenakan performa yang patut diacungi jempol bagi para pemain dari setiap tim .

Pada hari pertama, Tim DKI Jakarta ini hanya menduduki peringkat ke tujuh dalam klasemen dengan total poin yang hanya berjumlah 46 poin dan 1 kali mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD).

Bangka Belitung menjadi yang teratas di hari pertama dengan perolehan 65 poin. Di posisi kedua diduduki oleh Papua Barat dengan total 59 point dan yang terakhir berasal dari Sulawesi Utara yang memperoleh 56 poin.

Meski tak unggul dalam hari pertama tidak membuat tim dari DKI Jakarta ini menjadi gentar dan patah semangat, malah membuat tim ini bermain sangat agresif di hari kedua.

Strategi permainan yang mereka terapkan di hari kedua ini ternyata membuahkan hasil yang manis sehingga mampu mengejar ketertinggalan poin sebelumnya.

Hasil akhir dari turnamen ini adalah tim asal DKI Jakarta yang memperoleh 2 WWCD sehingga mengungguli perolehan point dari Papua Barat dan Sulawesi Utara dengan memperoleh 130 poin dan total 3 WWCD sehingga membuat tim ini mendapatkan medali emas dalam turnamen ini.

Peringkat kedua akhirnya  diduduki oleh Papua Barat dengan memperoleh medali perak dan yang terakhir adalah dari Sulawesi Utara yang memperoleh medali perunggu.

Ketiga tim ini patut diberikan apresiasi karena bermain dengan sangat baik dan memukau. (Ivn/Crs)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Olimpik

iSports.id – Eko Yuli Irawan atau Eko Yuli ini merupakan atlet Angkat Besi yang berasal dari Jawa Timur. Dirinya berlaga diajang PON XX Papua...

Olimpik

iSports.id – Dhinda Salsabila merupakan atlet sepatu roda berusia 18 tahun yang berasal dari Papua. Pada usianya yang masih terbilang muda ini, dirinya sudah...

Olimpik

iSports.id – Pekan Olahraga Nasional atau biasa dikenal PON ini sedang panas-panasnya dibicarakan di Tanah Air ini. PON XX Papua sudah dibuka dan diresmikan...

Olimpik

iSports.id – Presiden Joko Widodo akan segara meresmikan penggelaran Pekan Olahraga Nasional XX atau biasa kita kenal dengan nama PON. PON kali ini akan...