Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

EVOS Legends Akhirnya Mengkonfirmasi Dlar Dipastikan Bermain di MPL ID Season 10

Dlar EVOS Legends

iSports.id – EVOS Legends mengkonfirmasi pada 4 Agustus 2022, bahwa mantan PH ONIC Gerald “Dlar” Trinchera sekarang menjadi bagian dari macan putih untuk (MPL ID Season 10).

Menurut pengumuman resmi mereka di YouTube , pemain berusia 22 tahun itu akan bermain bersama roster yang jauh lebih muda musim ini.

Dia juga akan menggantikan Maxhill “Antimage” Leonardo di jalur EXP, yang dikeluarkan dari daftar seminggu yang lalu.

Pengumuman tersebut mengkonfirmasi laporan sebelumnya bahwa EVOS Legends telah merekrut impor Filipina musim ini.

Awalnya, pelatih kepala Bjorn “Zeys” Ong menyatakan minatnya untuk mengakuisisi impor MPL PH pada bulan Juni.

Pro player yang menjadi pencipta konten Yurino “Donkey” Putra Angkawidjaja kemudian mengungkapkan dalam siaran langsungnya dua minggu lalu bahwa organisasi tersebut telah menandatangani Dlar.

Dlar main di EXP lane EVOS Legends di MPL ID Season 10

EXP laner veteran itu adalah bagian terakhir dari teka-teki EVOS awalnya merilis pengumuman daftar pada 1 Agustus di halaman YouTube mereka .

Ia juga merupakan pemain impor Filipina ketiga yang bermain di MPL Indonesia musim ini setelah Kairi “Kairi” Rayosdelsol dari ONIC Esports dan Marky “Markyyyy” Capacio dari Bigetron Alpha, mantan rekan setim Dlar dari ONIC PH.

Ia membawa banyak pengalaman bagi tim, terutama setelah kepergian veteran Muhammad “Wannn” Ridwan, Ihsan Besari “Luminaire” Kusudana, Gustian “REKT”, dan Antimage.

Meskipun tidak memenangkan kejuaraan untuk seluruh karirnya di bawah ONIC PH, Dlar dianggap sebagai salah satu laner EXP terkuat dan paling konsisten di liga, membuatnya mendapat julukan “Jenderal.”

Prestasi terbaiknya adalah memimpin tim untuk finish kedua di kejuaraan dunia M3 .

Setelah memenangkan MPL ID Season 4 dan mengamankan slot di Mi World Championship pada tahun 2019, EVOS membuat sejarah setelah menjadi tim pertama yang memenangkan trofi M-series.

Mereka memenangkan kejuaraan MPL ID kedua mereka di  season 7. Di season 8 dan 9, EVOS masing-masing finish di posisi ketiga dan keempat.

Daftar roster resmi MPL ID Season 10 EVOS Legends:

  • Hafizhan “Semanggi” Hidayatullah
  • Ferdyansyah “Ferxiic” Kamaruddin
  • Darren “Tazz”
  • Muhammad “Cr1te” Nur Effandy
  • Sebastian “Pendragon” Arthur
  • Raihan “Bajan” Ardy
  • Vincentsius “VaanStrong” Ivan Adrianto
  • Gerald “Dlar” Trinchera

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – EVOS Legends berada di posisi yang sangat sulit dengan hanya satu minggu waktu tersisa di ajang MPL Season 10. Setelah mendominasi paruh...

Esports

iSports.id – Rebellion Zion kembali menunjukkan performa afiknya, mereka berhasil menuntaskan perlawanan dari tim RRQ Hoshi. Rebellion Zion meraih kemenangan sangat penting untuk mengamankan...

Esports

iSports.id – Tidak terasa pergelaran turnamen terbesar MPL ID Season 10 sudah memasuki babak playoff di Minggu ini. Semua tim telah memberikan penampilan terbaiknya...

Esports

iSports.id – Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 10 telah mencapai titik tengahnya, dan beberapa pemain sudah mulai menunjukkan prestasinya. Menurut statistik...