Connect with us

Hi, what are you looking for?

F1

Ferrari Perlu Jawaban Soal Red Bull Lebih Unggul di F1 Musim 2022

Ferrari Formula 1

iSports.id – Ferrari perlu jawaban mengapa Red Bull tampaknya unggul dalam pertarungan Formula 1 mereka tahun ini, terutama dengan kecepatannya yang baik dalam balapan.

Sementara skuad Maranello dan saingan utama F1 cukup berimbang selama paruh pertama kampanye, baru-baru ini Red Bull telah dalam bentuk dominan, dengan Max Verstappen memenangkan lima balapan terakhir meskipun hanya mulai dari pole sekali.

Setelah kalah lagi dari Red Bull di Grand Prix Italia akhir pekan lalu, Ferrari mengatakan sedang mencari data untuk mencoba mendapatkan pegangan yang lebih baik di mana hal-hal telah berubah selama beberapa balapan terakhir.

Selama latihan Jumat di Monza, Carlos Sainz melakukan uji coba di race untuk melihat apakah jalur pengembangan baru-baru ini dengan F1-75-nya telah membawanya ke arah yang merusak keseimbangan mobil.

Dan sementara tim masih berharap untuk memperkenalkan beberapa peningkatan akhir musim ini, berpotensi dengan sayap baru dan mesin yang direvisi di Grand Prix Singapura, bosnya Mattia Binotto berpikir sangat penting untuk mengetahui alasan mengapa tidak dapat menandingi Red Bull di musim sekarang.

Binotto berpikir tren berubah untuk timnya di GP Hungaria, ketika harapan utama Charles Leclerc mulai berjuang untuk hidup dengan apa yang tidak dapat dilepaskan oleh Verstappen.

“Saya pikir kami tidak hanya melihat kembali dua balapan sebelumnya, tetapi tiga terakhir karena saya juga akan memasukkan Hongaria,” jelasnya.

“Di balapan terakhir, saya pikir performa Red Bull lebih baik dari kami. Tidak di kualifikasi, karena saya melihat bahwa di kualifikasi kami masih memiliki kecepatan yang sangat bagus, jadi izinkan saya mengatakan performa ini murni masih ada.

“Tetapi kemudian dengan kecepatan balapan, kami mengalami degradasi ban. Dalam hal itu, saya pikir Red Bull adalah mobil yang lebih baik, jadi mereka mampu mengembangkan mobil itu untuk keseimbangan yang lebih baik daripada yang tidak kami lakukan,” sambungnya.

Alasannya? Saya pikir itu adalah sesuatu yang kita lihat, karena kita perlu mengatasinya. Jika bukan untuk musim ini, tentu untuk dimusim berikutnya,” ujar Binotto.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

OtoSports

iSports.id – BMW mengatakan tidak tertarik memasuki Formula 1 saat ini, meskipun kedatangan pabrikan baru-baru ini, alih-alih berfokus pada program LMDh-nya. Menyusul finalisasi peraturan...

OtoSports

iSports.id – Lewis Hamilton ditetapkan untuk mundur dari grid start di Grand Prix Italia Formula 1 sebagai akibat dari penalti perubahan mesin. Mercedes telah...

F1

iSports.id – Sebastian Vettel mengatakan kepada Formula 1 harus memberlakukan larangan seumur hidup bagi penonton yang kasar dan anarkis. Hal itu menyusulnya pelecehan yang...

F1

iSports.id – Tim Formula 1 akan diberikan banyak ruang untuk mengatasi masalah keandalan mesin ditahun ini, menyusul perubahan aturan yang disetujui oleh FIA pada...