Connect with us

Hi, what are you looking for?

Badminton

Final Indonesia Masters 2021: Minions Harapan Juara Indonesia

Jadwal Final Daihatsu Indonesia Masters 2021: Minions Akan Menjadi Harapan Indonesia Untuk Meraih Gelar Juara

iSports.id – Turnamen Daihatsu Indonesia Masters telah memasuki babak final. Pada turnamen yang berlangsung di Bali International Convention Center, Nusa Dua menghadirkan serangakain hasil mengejutkan sepanjang turnamen berlangsung.

Harapan Indonesia untuk meraih gelar juara akan berada di pundak Minions, yaitu Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pasangan yang sekaligus menjadi ganda putra nomor satu dunia akan menjadi harapan terakhir bagi Indonesia untuk merengkuh gelar juara di turnamen ini.

Di babak semifinal, Minions sukses mengalahkan pasangan Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi 18-21, 21-17, 21-11.

Di babak final mereka sudah ditunggu pasangan Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Pasangan Jepang ini di semifinal mengalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dari Malaysia.

Beralih ke ganda putri, pasangan Korea Selatan Kim Soyeoung/Kong Heeyong akan menantang pasangan Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Kim Soyeoung/Kong Heeyong sukses mengalahkan sesama pasangan Korea Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong.

Sedangkan Nami Matsuyama/Chiharu Shida sukses mengalahkan pasangan Thailand Putita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai di semifinal.

Baca juga: Jadwal Semifinal Indonesia Masters 2021: Minions Harapan Yang Tersisa

Di tunggal putra, pemain nomor satu dunia asal Jepang, Kento Momota akan menghadapi pemain Denmark Anders Antonsen di babak final.

Kento sendiri berhasil megalahkan pemain Chinese Taipei, Chou Tien Chen di semifinal. Sedangkan Antonsen berhasil mengalahkan pemain India Kidambi Srikanth.

Bergeser ke tunggal putri, pemain nomor satu dunia asal Jepang, Akane Yamaguchi akan menghadapi unggulan keempat asal Korea Selatan, An Seyoung di partai final.

Di semifinal, Akane sukses mengalahkan tunggal putri India, Pusarla V Sindhu. Sedangkan An Seyoung di semifinal sukses menghentikan perlawanan tunggal putri Thailand, Phittayaporn Chaiwan.

Dan yang terakhir, di sektor ganda campuran di mana partai puncak akan mempertemukan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand melawan pasangan Hongkong Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai sukses mengalahkan Ko Sung Hyun/Eom Hye Won dari Korea Selatan di semifinal. Sedangkan Tang Chun Man/Tse Ying Suet berhasil mengalahkan ganda Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino di semifinal.

Babak final Daihatsu Indonesia Masters 2021 ini sendiri rencananya akan mulai dilangsungkan mulai pukul 12.00. Semua pertandingan tersebut bisa Anda saksikan di MNCTV, InewsTV, serta streaming di Vidio. (Edr/Eve)

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Olimpiade merupakan ajang kebanggaan bagi setiap negara yang bisa mengirimkan perwakilan terbaik mereka ke sana. Terlebih lagi, jika atlet binaan mereka tersebut...

Badminton

iSports.id – Berakhirnya era Susi Susanti, bulutangkis tunggal putri saat ini sedang tertinggal prestasinya ketimbang perolehan-perolehan yang bisa dilakukan oleh para pria. Seperti pada...

Badminton

Beijing,  Isports.id – Sebuah kabar mengejutkan dating dari dunia bulutangkis Tiongkok. Salah satu pebulutangkis Tiongkok, Di Zijian diduga melakukan match fixing atau pengaturan. Diduga...

Badminton

Jakarta, iSports – Loh Kean Yew berhasil membanggakan negaranya, Singapura, dengan kemenangannya di final tunggal putra BWF World Championship 2021. Keberhasilannya ini diraih setelah...