Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Francis Ngannou Ungkapkan Jika Dia Diberlakukan Tidak Baik Oleh UFC

Francis Ngannou
Sumber: CBS Sports

Isports.id – Francis Ngannou mengungkapkan kalau dirinya tidak diperlakukan dengan baik oleh UFC.

Juara kelas berat UFC, Francis Ngannou berharap untuk beberapa perubahan dalam karir bertarungnya. Ngannou sudah berhasil dalam mempertahankan sabuk UFC pada Minggu kemarin setelah mengalahkan mantan rekan setimnnya, Ciryl Gane di pertarungan UFC 270 dengan skor 48-47, 48-47, dan 48-46 dengan lima ronde yang dijalaninya, yang selenggarakan di Honda Center, California, Amerika Serikat.

Walupun hasil tersebut adalah hal yang dinginkan oleh Ngannou, pria berusia35 tahun itu tidak sepenuhnya puas dalam karirnya. Ngannou juga mengungkapkan bukannya hanya karena uang, tetapi lebih kepada persyaratan mengenai kontrak yang dirinya tidak setujui.

“Ini bukan hanya uang, Jelas uang adalah bagian dari itu, tetapi juga persyaratan kontrak yang saya tidak setuju,” kata Ngannou.

Selain itu, dia juga mengungkapkan jika dirinya tidak merasa itu adalah hal yang adil, dan tidak merasa seperti orang yang bebas dan tidak ada merasa diperlakukan dengan sangat baik.

Dia juga merasa bahwa setiap orang harus mempunyai hak dalam mengklaim apa yang terbaik bagi mereka. Hingga pada akhirnya, kita akan banyak melakukan pekerjaan ini dangan akan banyak mengambil banyak hal mengenai tubuh dalam mewujudkannnya dan akan menempatkan hal yang jujur dan adil.

Ngannou memang tengah memperjuangkan kontraknya dan dia juga sudah menyelesaikan pertarungan terakhirnya dengan kemenangan atas Criyl Gane. Karena dirinya juara, klausal kontraknya tampaknya akan diperpanjang sampai tiga pertarungan lagi.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Ngannou dan timnya, kontraknya adalah tiga pertarungan atau satu tahun lagi. Kemudian dia mengatakan tidak memiliki masalah dalam menunggu sela-sela kontrakanya berakhir itu jika keluhannya dengan perusahan tidak ditangani.

Selain itu, dia juga mengatakan jika dirinya sudah bertarung sebanyak tiga kali.

“Pada tiga tahun terakhir saya sudah bertarung tiga kali, jadi apa artinya itu? Setahun sekali, Itu tidak akan menjadi sesuatu yang aneh. Saya tidak frustrasi tentang apa pun, saya berdamai dengan keputusan saya,” kata Ngannou.

Sumber: MMAJUNKIE

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

UFC

iSports.id – Juara kelas berat UFC, Francis Ngannou menginginkan pertarungan dengan Tyson Fury dalam kesepakatan kontrak dengan UFC. Ngannou tampaknya bertekad untuk bertarung dengan...

UFC

iSports.id – Jairzinho Rozenstruik sangat berharap bahwa Francis Ngannou tidak akan tinggalkan UFC. Jairzinho Rozenstruik yang merupakan penantang kelas berat UFC berharap bahwa mantan...

UFC

iSports.id – Beberapa waktu lalu, promotor olahraga Inggris, Eddie Hearn telah membeberkan fakta tentang surat yang pernah dikirimkan bos UFC, Dana White. Di mana...

MMA

Isports.id – Joe Rogan menginginkan pertarungan antara Francis Ngannou vs Tyson Fury terjadi di tinju. Komentator UFC, Joe Rogan baru-baru ini memberikan pendapatnya mengenai...