Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Garyy dari Team HAQ Siap Membalas Kekalahan MSC di MPLI 2022

Skuad Tim HAQ

iSports.id – Setelah lolos ke MPL MY untuk pertama kalinya dan memenangkan grand final hanya dalam satu musim, Garyy dan Tim HAQ akan berusaha untuk memperpanjang rekor baik mereka di ONE Esports Mobile Legends Professional League Invitational 2022 (MPLI 2022) mendatang.

Walaupun mereka diunggulkan, jungler Tim HAQ Muhammad “Garyy” Syafizan tetap yakin mereka memiliki apa yang diperlukan untuk memenangkan gelar internasional pertama Malaysia di Mobile Legends: Bang Bang.

Dalam wawancara eksklusifnya, bintang Team HAQ ini berbicara tentang persiapan, mentalitas, dan tim mana yang ingin mereka hadapi di MPLI 2022.

Bagaimana Pertama Kali Garyy Team HAQ Menjadi Pemain yang Lebih Baik

Ini bukan pertama kalinya Garyy berlaga di turnamen internasional.

Sebelum pindah ke Tim HAQ, dia adalah pemain di Orange Esports, yang menempati posisi kedua di MPL MY Season 9 dan lolos ke MSC 2022 .

Di MSC, tim mencapai babak playoff dan mengalahkan RSG SG di babak pertama.

Namun keberuntungan mereka habis di pertandingan kedua, di mana mereka disapu bersih oleh RSG PH dan kemudian disingkirkan oleh Smart Omega di semifinal braket untuk finish di posisi kelima-keenam.

Setelah sebagian besar pemain di Orange dipindahkan ke HAQ di luar musim, mereka sekarang memiliki gagasan yang lebih baik tentang apa yang perlu dilakukan.

“Kami sekarang menaruh semua kepercayaan kami pada Pelatih Pabz,” tambahnya.

“Dia selalu mengingatkan para pemain tentang pentingnya disiplin, ketabahan mental, dan komunikasi,” ujar Garry.

Tem HAQ Ingin Membuktikan Kepada Semua Orang di MPLI

Tim HAQ ingin membuktikan bahwa mereka adalah pesaing kuat untuk pergelaran internasional kali ini.

“Tim Malaysia tidak sama seperti sebelumnya,” kata Garyy.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengalahkan tim Filipina dan Indonesia di turnamen ini,” sambungnya.

Tim HAQ tidak akan mundur dalam tantangan apa pun, dan Garyy memiliki satu pesan untuk siapa pun yang mencapai perempat final.

“Jangan pernah meremehkan kami hanya karena kami adalah tim baru,” katanya.

MPLI 2022 sendiri akan dimulai dari tanggal 2 November 2022.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Esports

iSports.id – Lewat informasi yang diupload ke kanal Youtube resmi team RRQ, terungkap sudah seperti apakah muka roster RRQ Hoshi MPL ID S11 untuk...

Esports

iSports.id – Sebagai pemain pro player, MobaZane yang juga merupakan pemain dari tim The Valley ungkap penyebab kekalahan team Indonesia dari Filipina. Pada laga...

Mobile Legends

iSports.id – Hero Arlott akan segera hadir dalam waktu dekat. Hero ini bertipe fighter yang memberikan physical damage kepada lawan dengan banyak efek Crowd...

Esports

iSports.id – Skuad team RRQ Hoshi telah membuat sebuah pernyataan, bahwa RRQ Psychoo sudah tidak berseragam RRQ Hoshi untuk musim berikutnya. Hal ini memastikan...