Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Hannah Cifers Resmi Mengundurkan Diri Dari UFC 279

Hannah Cifers
Hannah Cifers

iSports.id – Hannah Cifers resmi mengundurkan diri dari kompetisi UFC 279 yang akan di gelar pada 10 September 2022.

Hannah Cifers dijadwalkan melawan Melissa Martinez di UFC 279. Terkait kemundurannya ini setelah adanya pemberitahuan informasi dari seseorang yang tidak sebutkan namanya yang memberitahu MMA Junkie.

Cifers yang saat ini berusia 29 tahun telah menjalani empat pertarungan dengan kekalahan. Keempat kekalahannya ini terjadi pada bulan Januari hingga Agustus 2020. Dia juga sempat dijadwalkan untuk bertarung dengan Emily Whitmire pada Februari 2022, tetapi juga mengundurkan diri dari kontes itu.

Sementara itu, Melissa Martinez yang masih berusia 24 tahun merupakan mantan pemain Combate Global yang telah mendatangani kontrak dengan UFC pada awal tahun 2022.

Saat ini, dia belum berkompetisi sejak meraih kemenangan dengan keputusan split atas petarung Bellator bernama Desiree Yanez pada Desember 2019. Di UFC 279, akan ada Aljamain Sterling akan berusaha dalam mempertahankan gelar keduanya saat melawan TJ Dillashaw.

Aljamain Sterling yang saat ini berusia 32 tahun tercatat sudah memenangkan 7 petarungan secara berturut-turut termasuk dua kemenangan yang sangat penting atas Petr Yan.

Saat Aljamain Sterling berhasil memenangkan sabuk dengan mendiskualifikasi di kompetisi UFC 258 pada Maret 2021, dia pun harus menadapatkan kritik dan kebencian dari penggemar atas caranya memenangkan gelar tersebut. Sementara itu, TJ Dillashaw yang berusia 36 tahun berhasil memenangkan pertarungan atas Sandhagen pada bulan Juli 2021 yang kemudian dia pun dijanjikan untuk berlaga di pertarungan gelar.

Kemenangan tersebut tentunya datang dari keputusuan skor juri dari pertarungan pertamanya sejak dirinya mendapatkan skor dua tahun USADA. Akibat pertarungan tersebut, Dillashaw mengalami cedera lutut.

Kemudian, Anda bisa mengetahui mengenai susunan UFC 279 di bawah ini setelah adanya kemunduran dari Hannah Cifers.

Baca juga: Hasil UFC Pada ESPN 37: Kevin Holland Berhasil Mengalahkan Tim Means

Daftar UFC 279

  • Aljamain Sterling vs TJ Dillashaw (untuk gelar kelas bantam)
  • Norma Dumont vs Danyelle Wolf
  • Victor Altamirano vs Daniel da Silva

 

Sumber dan Foto: MMA Junkie 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

UFC

iSports.id – Irene Aldana sebagai penantang gelar kelas bantam wanita UFC UFC sudah dipesan untuk menghadapi Macy Chiasson di UFC 279 pada 10 September...

UFC

Last updated on 24 Juni, 2022 iSports.id – Aljamain Sterling akan berusaha dalam mempertahankan gelar keduanya saat melawan TJ Dillashaw di kompetisi UFC 279...