Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Harapan Jake Paul Mengenai Berakhirnya Kontrak Nate Diaz Di UFC

Jake Paul dan Nate Diaz
Jake Paul dan Nate Diaz

iSports.id – Jake Paul memprediksi bahwa dirinya bisa saja bertarung dengan bintang UFC saat ini bernama Nate Diaz.

Jake Paul yang merupakan seorang petinju percaya ada kemungkinan dia bisa berbagi ring tinju dengan Nate Diaz dalam waktu dekat.

Menurutnya, Nate Diaz adalah salah satu petarung yang sangan populer yang ada di MMA dan kini hanya memiliki satu petarungan tersisa di kontrak UFC-nya, yang dimana telah dijalaninya di UFC 279 dengan kemenangan.

Nate Diaz berhasil mengalahkan Tony Ferguson dalam UFC 279 yang digelar pada Sabtu, 10 September 2022 dengan submission (guillotine choke) yang terjadi pada ronde keempat pada menit 2.52. Di kompetisi UFC dengan mencatatkan 28 penampilan sejak debutnya pada 2007.

Jake Paul berharap Diaz tidak kembali menandatangani kontrak dengan UFC sehingga bisa mengatur pertandingan tinju antara keduanya.

Baca juga: Thiago Santos Telah Resmi Meninggalkan UFC Dan Bergabung Dengan PFL

“Saya berharap karena tidak satu pun dari orang-orang ini ingin melawan saya, saya percaya Nate Diaz akan benar-benar melawan saya dan tidak takut seperti kebanyakan petinju profesional ini,” kata Jake Paul. Paul baru-baru ini telah bertanding dengan Jake Paul yang di gelar pada 6 Agustus 2022 di Madison Square Garden di New York.

Memang sebenarnya banyak pembicaraan mengenai potensi pertarungan dengan para superstar Stockton, tetapi karena Nate Diaz pernah menggoda untuk berduel yang disampaiknnya melalui Twitter sehingga membuat presiden UFC Dana White mengatakan bahwa pertarungan antara Paul dan Nate Diaz masuk akal.

Bahkan Paul sudah membuat tawaran untuk melawan Diaz di MMA dengan dirinya berada di bawah bendera UFC, tetapi harus ada beberapa persyaratan yang dilakukan sehingga tidak pernah mendengar kabar mengenai promosi dari Dana White.

“Bola ada di lapangan Dana, Saya sudah mengatakan bahwa saya akan melawan Nate Diaz di UFC secara gratis.   Saya akan menjadi pertarungan terakhir Nate Diaz dalam kontrak UFC-nya. Saya membuat tawaran itu tidak berhasil, dan di situlah keadaannya,” ujar Jake Paul.

 

 

Sumber dan Foto: MMA Junkie 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

UFC

iSports.id – Pertarungan kelas bulu antar Arnold Allen vs Calvin Kattar akan terjadi pada kompetisi UFC Fight Night yang akan di gelar pada bulan...

UFC

iSports.id – Jake Paul yang merupakan petinju profesional tertarik untuk melawan salah satu binta MMA bernama Nate Diaz, yang baru-baru ini telah meraih kemenangan...

UFC

iSports.id – Chael Sonnen mengatakan bahwa Colby Covington tidak memiliki banyak keuntungan untuk bisa menjalani pertarungan gelar di UFC. Colby Covington mengalami dua kekalahan...

UFC

iSports.id – Michael Bisping mengatakan bahwa Darren Till merupakan petarung yang cocok untuk bisa menjadi juara dalam kompetisi UFC. Darren Till hampir mencapai gelar...