Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Hasil UFC 279: Kekalahan Tony Ferguson Dari Nate Diaz

Nate Diaz Vs Tony Ferguson UFC 279
Nate Diaz Vs Tony Ferguson UFC 279

iSports.id – Nate Diaz berhasil mengalahkan Tony Ferguson dalam UFC 279 yang digelar pada Sabtu, 10 September 2022 di T-Mobile Arena, Las Vegas.

Nat Diaz memenangkan pertarungan atas Tony Ferguson di UFC 279 dengan submission (guillotine choke) yang terjadi pada ronde keempat pada menit 2.52.

Untuk jalannya pertarungan kedua petarung di UFC 279, Diaz melepaskan tendangan kepada Feguson sehingga mengakibatkan tulang keringnya mengalirkan darah.  Diaz kemudian melakukan kombinasi dua pukulan yang tajam. Pada ronde kedua, Ferguson langsung tampil menyerang, tetapi Diaz telah siap mengantisipasinya dan berhasil melepaskan pukulan yang baik.

Berlanjut di ronde ketiga, Diaz menerima tendangan yang sangat keras dari Ferguson, Diaz membalasnya dengan berbalik dan berjalan serta menggelengkan kepalanya. Ketika Ferguson terjatuh tanpa sebab, Diaz langsung mengambil kesempatan untuk meletakkan tangannya di atas ring sehingga wasit pun meminta Diaz untuk melanjutkan pertarungan.

Dalam ronde keempat, Diaz langsung beraksi dan sesekali melepaskan kombinasi serangan yang baik. Dia membalas upaya pencopotan Ferguson dengan guillotine choke. Itu merupakan suara tersedak yang tampak dalam apalagi ada ketukan terdengar beberapa detik sehingga waktu penghentian terjadi pada menit 2.52 untuk kemenangan Nate Diaz.

Kemenangan ini, membuat Diaz kembali ke jalur kemenangan dalam pertarungan terakhirnya yang ada di kompetisi UFC dengan mencatatkan 28 penampilan sejak debutnya pada 2007.  Tentunya dengan kekalahan ini, membuat rekor kekalahan beruntun dari Ferguson berlanjut menjadi lima. Kemudian, Anda bisa mengetahui hasil UFC 279 di bawah ini.

Baca juga: UFC 280 Resmi Hadirkan Pertarungan Nikita Krylov Vs Volkan Oezdemir

Hasil UFC 279

  • Khamzat Chimaev mengalahkan Kevin Holland melalui submission (D’Arce choke) di ronde 1 menit 2.13.
  • Daniel Rodriguez mengalahkan Li Jingliang melalui skor 29-28, 28-29, dan 29-28.
  • Irene Aldana mengalahkan Macy Chiasson melalui TKO (tendangan badan) di ronde 3 menit 2.21.
  • Johnny Walker mengalahkan Ion Cutelaba melalui submission (rear-naked choke) pada ronde 1 menit 4.37.
  • Julian Erosa mengalahkan Hakeem Dawodu melalui skor 30-27, 30-27, dan 30-27.
  • Jailton Almeida mengalahkan Anton Turkalj melalui submission (rear-naked choke) pada ronde 1 menit 4.27
  • Denis Tiuliulin mengalahkan Jamie Pickett melalui TKO (pukulan) pada ronde 2 menit 4.52.
  • Chris Barnett mengalahkan Jake Collier melalui TKO (pukulan) pada ronde 2 menit 2.24.
  • Norma Dumont mengalahkan Danyelle Wolf dengan skor 30-27, 30-27, dan 30-26.
  • Heili Alateng mengalahkan Chad Anheliger melalui skor 30-27, 30-27, dan 30-27.
  • Elise Reed mengalahkan Melissa Martinez dengan skor 29-28, 29-28, dan 29-28.
  • Yohan Lainese mengalahka Darian Weeks melalui skor 29-28, 28-29, dan 29-28.

 

 

Sumber dan Foto: MMA Junkie 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

MMA

iSports.id – Islam Makhachev akhirnya membuktikan bahwa dia adalah petarung yang terbaik sebagai juara kelas ringan di dunia. Dalam kesempatan pertamanya untuk merebut juara,...

MMA

iSports.id – Yamato Nishikawa dan Randy Costa adalah petarung terbaru yang dikeluarkan dari daftar UFC, menurut petinggi UFC yang mengkonfirmasi berita tersebut kepada MMA Fighting...

MMA

iSports.id – Islam Makhachev tidak menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan juara kelas bulu UFC dengan Alexander Volkanovski saat ini. Saat ia bersiap hanya untuk...

MMA

iSports.id – Jeka Saragih yang merupakan petarung dari Indonesia siap menjajal kemampuan fighter asal Korea Selatan, Ki Won Bin, di UFC 280. Jeka Saragih...