Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Hazzard dan Courtois Ingin Bermain di Liga Champions Bukan Untuk Membela Chelsea

Hazard dan Courtois Ingin ke Madrid Karena Punya Hal Yang Tak Dimiliki Chelsea

Eks bek Chelsea Mario Melchiot mengklaim Eden Hazard maupun Thibaut Courtois ingin pindah ke Real Madrid karena di sana mereka bisa bermain di Liga Champions secara konsisten.

Hazard dan Courtois sudah lama jadi penggawa andalan Chelsea. Akan tetapi, musim panas ini keduanya disebut bakal angkat kaki dari Stamford Bridge.

Duo Belgia itu diklaim bakal merapat ke Madrid. Bahkan keduanya disebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan pihak Los Blancos.

Belakangan, Chelsea juga disebut sepakat untuk melepas keduanya ke Santiago Bernabeu. Kabarnya biaya perekrutan kedua pemain itu mencapai 170 juta pounds.

Liga Champions

Dalam beberapa musim terakhir, performa Chelsea di Premier League memang tak konsisten. Alhasil mereka keluar masuk Liga Champions.

Di sisi lain, Madrid selalu konsisten bermain di level tertinggi dan main di Liga Champions. Menurut Melchiot, hal inilah yang membuat keduanya termotivasi pindah ke Spanyol.

“Itu masalahnya – mereka ingin bermain di Liga Champions. Mereka ingin bermain dalam tim yang memiliki kualitas yang komplit untuk memenangkan Liga Champions dan gelar Premier League.”

“Klub seperti Madrid atau Barcelona, ​​mereka tidak punya masalah itu,” sambungnya. “Dan sebagai pemain, jika Anda berada di klub seperti Chelsea dan Anda bermain di puncak liga, Anda juga tidak perlu khawatir tentang itu.”

“Tetapi ketika Anda tidak dalam situasi itu, saat itulah Anda harus mempertimbangkannya [bergabung dengan klub lain].”

Cinta Saja Tak Cukup

Melchiot tahu bahwa baik Hazard maupun Courtois loyal pada Chelsea. Mereka sangat cinta pada The Blues. Akan tetapi perasaan itu akan kalah dengan hasrat untuk meraih trofi sebanyak mungkin.

“Pada akhir karir Anda, Anda ingin memenangkan sebanyak mungkin piala dan Anda melakukan apa pun untuk sampai ke sana.”

“Tentu saja Anda mencintai klub di mana Anda berada, tetapi Anda juga harus memahami bahwa sebagai pemain sepakbola profesional, Anda dinilai berdasarkan jumlah piala yang Anda miliki di lemari Anda.”

“Ketika Anda berada di tim top dan Anda dapat memberikan itu, Anda tidak perlu mempertimbangkan tim lain, tetapi ketika tim-tim seperti Madrid dan Barcelona datang mereka menjamin Anda bermain di level itu, jadi hampir tidak mungkin untuk tidak mempertimbangkannya, terutama ketika Anda melalui masa-masa sulit dengan tim di mana Anda berada sekarang.”

Dilarang Pindah

Kabar kepindahan Hazard dan Courtois, plus Willian ini sempat ditentang oleh David Luiz. Ia juga merasa yakin ketiganya tak akan hengkang.

“Kami berbicara hampir setiap hari, mereka senang bermain untuk Chelsea.”

“Saya tidak akan membiarkan mereka pergi! Saya pikir mereka akan bertahan.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Sepak Bola

isports.id – Pekan ke-23 Liga Inggris yang berakhir malam tadi (24/1/2022) menjadi keberuntungan yang menarik bagi Manchester United. Bagaimana tidak, tim yang berjuluk ‘Setan...

Liga Inggris

isports.id – Pertandingan pekan ke-23 telah berakhir. Beberapa klub papan atas Liga Inggris saat ini saling berebut posisi kelasemen sementara. Kekalahan Tottenham Hotspurs melawan...

Liga Inggris

isports.id – Drama kemenangan bagi Manchester United pada lanjutan divisi utama Liga Inggris pekan ini memberi kejutan besar. Menghadapi West Ham di Old Trafford...

Liga Inggris

isports.id – Pekan laga ke-23 menyajikan pertandingan yang menegangkan antara Manchester City melawan Southampton tadi malam (22/1/2022). Gol kejutan pada menit ketujuh menggemparkan kubu...