Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tanding

Indihome Gamer Buka Turnamen Esports dengan Hadiah Rp 10 Juta

Mabarkuy New Year Festival
Sumber: Indogamers.id

Isports.id – Indihome Gamer akan mengadakan kembali turnamen esports yang kali ini memiliki nama “Mabarkuy New Year Festival”. Perlu Anda ketahui juga bahwa turnamen tersebut akan mempertandingan game Free Fire.

Turname esports yang memiliki tajuk Mabarkuy New Year Festival ini akan memberikan hadiah untuk sang juara sebesar Rp 10 juta. Nah, untuk Anda para pecinta game yang mau berpastispasi dalam turnamen tersebut tentunya bisa dengan mendaftarkan diri melalui link indihomegamer.id/tournament.

Selain itu, pendaftaran sudah dibuka sejak Sabtu, 11 Desember 2021 dan memiliki slot 2.304 bagi para tim esport yang ingin mendafatarkan dirinya pada turnamen ini.

Nah, tentunya perlu diketahui, jika tim esports yang beruntung dan memenuhi kualifikasi syarat, tentunya bisa mendapatkan slot turnamen Mabarkuy New Year Festival. Tidak hanya itu saja, pendaftaran turnamen ini tidak dipungut biaya.

Indihome Gamer juga mengklaim, bahwa turnamen esports yang memiliki tajuk Mabarkuy New Year Festival akan menjadi kesempatan untuk kalian yang ingin kembali berkumpul sesama para gamer, serta tentunya untuk menunjukkan kemampuan kepada setiap pemain pada scene Free Fire Indonesia.

Perlu diketahui bahwa turnamen ini akan melibatkan 12 tim undangan yang akan bermain pada invitational Qualifier yang berlangsung pada 12 Desember 2021 lalu.

12 tim unggulan ini yakni Dewa United, Jeet Esports, Bigetron Bit, G-Arsy Esports, Ses Goboba, Hiro10, Madura Prime, Rans Project, Staysip Depok, Rosugo Esports, Aura Ignis, dan Onic Elysium.

12 tim tersebut akan bermain sebanyak tujuh pertandingan dengan memakai map bermuda, purgatory, dan Kalahari. Tentunya setelah melihat tim unggulan yang ada, membuat turnamen ini semakin seru dengan berbagai aksi dan skill yang akan diperlihatkan di pertandingan.

Sekedar informasi juga akan ada 5 tim unggulan dari babak Invited Qualifier yang akan berlanjut menuju babak final pada Sabtu, 1 Januari 2022 yang nantinya akan berjumpa dengan tim kontestan yang berasal dari babak kualifikasi yang juga telah berhasil lolos. Adapun lim tim Invited Qualifier yang sudah berhasil lolos dalam menuju final nanti yakni Dewa United Esports, Jeets Esports, Bigetron Bit, Ses Goboba, dan G-Arsy Esports.

Sumber: Liputan6

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

PUBG

iSports.id – Ajang pertandingan Esports bertajuk Predator League 2022 telah berlangsung sejak Rabu (27/7) kemarin. Sebanyak 2 kategori esports yang ada di turnamen ini,...

PUBG

iSports.id – Dalam ajang Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Politeknik Nasional ke-8, di Banjarmasin, Polimedia keluar sebagai pemenang kedua dalam cabor esports PUBG Mobile....

Esports

iSports.id – Melalui Tri Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison memberikan pengumuman menarik seputar turnamen Esports baru-baru ini. Turnamen tersebut mengusung judul yang bernama ‘H3RO Esports...

Mobile Legend

iSports.id – Gelaran luar biasa dari Grand Final Super Esports Series telah usai tepatnya pada akhir pekan kemarin. Pertandingan tersebut tampaknya menjadi kabar baik...