Connect with us

Hi, what are you looking for?

MMA

Ini Ungkapan Gegard Mousasi Setelah Mengalahkan Austin Vanderford Di Bellator 275

Gegard Mousasi
Gegard Mousasi

iSports.id – Gegard Mousasi mengklaim bahwa dirinya merupakan petarung kelas menengah terbaik etelah berhasil mengalahkan Austin Vanderford di Bellator 275.

Gegard Mousasi mengalahkan Austin Vanderford pada ronde pertama dengan hanya melewati 85 detik yang di adakan pada Jumat, 25 Februari 2022 di 3Arena di Dublin.

Dengan kemenangan tersebut, membuatnya berhasil mempertahankan gelar kelas menengahnya. Selama pertandingan memang dia menunjukkan penampilan yang tekniz, akurat, dan agresif. Bahkan mampu melakukan takedown dan dapat melakukan serangan mematikan sehingga bisa memenangkan pertandingan.

Kemudian, dia mengatakan bahwa dirinya sangat haus akan kemenangan dan lebih memiliki tekad dibandingkan dengan Austin Vanderford.

“Saya lapar dan lebih bertekad daripada dia, saat ini saya berada dalam kondisi prima,” kata Mousasi.

Di pun mengklaim sebagai petinju kelas menengah terbaik di dunia pada saat ini dan ungkapan ini juga di sampaikan kepada kamp pelatihannya. Sementara itu, ada romur yang menyebutkan bahwa Gegard Mousasi akan menghadapi juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya. Mousasi pun menyadari bahwa pertarungan tersebut bisa saja terjadi, walaupun berada dalam kompetisi berbeda.

Namun, dia juga mengatakan bahwa selalu berlatih dengan orang-orang yang pernah melawan Israel Adesanya dan tentunya akan memliki peluang menang yang lebih besar jika pertarungan tersebut benar-benar terjadi.

“Saya berlatih dengan orang-orang yang melawan Israel Adesanya,” kata Mousasi.

Memang hingga saat ini  belum diketahui siapa yang akan menjadi lawan Gegard Mousasi, tetapi dirinya ingin bertarung sebanyak tiga kali pada tahun 2022, dengan tekad bisa naik ke level permainan sekali lagi, tentunya dalam kondisi sehat serta tanpa adanya cedera seperti yang ditunjukkan di Bellator 275. Di 2022, dia ingin bertarung pada pertengahan tahun dan juga akhir tahun,  kini  lebih bisa percaya diri daripada sebelumnya.

Sumber dan Foto: MMAJUNKIE

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

MMA

iSports.id – Aaron Jeffery menggantikan Anthony Adams untuk bertarungn di Bellator 284 dalam menghadapi Austin Vanderford. Bellator 284 akan berlangsung pada 12 Agustus 2022...

MMA

iSports.id – Bellator 284 akan menghadirkan pertarungan Anthony Adams dengan melawan Austin Vanderford yang di gelar pada 12 Agustus 2022 di Sanford Pentagon di...

MMA

iSports.id – Gegard Mousasi menjadi headline kartu Bellator 282 yang akan datang pada 24 Juni, mempertahankan gelar kelas menengahnya melawan Johnny Eblen. Ini akan...

MMA

iSports.id – Setelah berhasil meraih kemenangan dominan pada awal Maret 2002, Johnny Eblen kini akan melakukan pertarungan pertamanya untuk sabuk Bellator pada akhir musim...