Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Ini Ungkapan Israel Adesanya Mengenai Pertarungannya Dengan Alex Pereira Di UFC 281

Israel Adesanya
Israel Adesanya

iSports.id – Israel Adesanya telah ditetapkan akan melawan pria yang sudah dua kali mengalahkannya di kickboxing bernama Alex Pereira di kompetisi UFC 281.

Israel Adesanya yang dikenal sebagai juara kelas menengah UFC tetap saja menantikan pertarungan ini walupun sudah mengalami kekakalahan dua kali. Alex Pereira telah menjalani tiga pertarungan dalam karirnya di UFC, dengan total tujuh pertarungan MMA profesionalnya. Sebelumnya Pereira telah berhasil mengalahkan Andreas Michailidis dan terbaru mengalahkan Sean Strickland di UFC 276.

Untuk kekalahan yang diderita Israel Adesanya atas Alex Pereira, yang pertama dengan skor dari juri dan kedua dengan KO. Tentunya itu menjadikan para penggemar UFC bersemangat melihat Pereira akan bertarung melawan Adesanya di UFC.

UFC 281 nantinya akan di gelar pada 12 November 2022 yang di gelar di Madison Square Garden New York. Di sini timbulah pertanyaan mengapa Adesanya kembali mau menghadapinya.

“Saya selalu memilih pria yang tidak ingin dilawan oleh siapa pun. Orang yang lari dari semua orang, aku berlari ke arahnya. Jadi ya, saya berlari ke arah api, dan ini tidak berbeda,” kata Adesanya.

Baca juga: UFC 280 Resmi Hadirkan Pertarungan Nikita Krylov Vs Volkan Oezdemir

Adesanya telah mengalahkan para petarung UFC yang ada di lima besar untuk kelas menengah dan kini nomor 6 yang merupakan diduduki oleh Pereira sebagai orang berikutnya yang akan dihadapi. Dia akan mengadapi Pereira yang memiliki keterampilan dalam menggunakan serangan kakinya, itu merupakan salah elemen kunci yang telah hilang dari lawan yang dihadapinya oleh Adesanya.

Adesanya tentunya memiliki persiapan yang sangat bagus untuk menjalani pertarungan di UFC 281 karena telah mengalahkan Jared Cannonier di UFC 276.

“Saya sangat senang akhirnya memiliki seseorang yang setelah putaran pertama atau putaran kedua, mereka menyadari bahwa mereka tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya ingin bertahan dan saya senang mempunyai seseorang yang akan menyerang saya, siapa yang akan mencoba untuk menghabisi saya, dia pernah melakukannya sebelumnya di kickboxing,” ucap Adesanya.

 

Sumber dan Foto: MMA Junkie 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

UFC

iSports.id – Michael Chandler tampak yakin jika semuanya akan berjalan dengan baik dalam pertarungan UFC 281. Michael Chandler akan menghadapi Dustin Poirier di kompetisi...

UFC

Last updated on 15 September, 2022 iSports.id – Pertarungan Michael Chandler vs Dustin Poirier resmi akan terjadi dalam kompetisi UFC 281 yang akan di...

UFC

Last updated on 15 September, 2022 iSports.id – Dan Hooker akan kembali bertanding melawan Claudio Puelles dalam kompetisi UFC 281 yang akan di gelar...

UFC

iSports.id – Pertarungan kelas jerami antara Karolina Kowalkiewicz vs Silvana Gomez merupakan tambahan terbaru untuk kompetisi UFC 281 yang di gelar pada 12 November...