Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Intip Bocoran Skin Starlight Captain Chrono Natan di Mobile Legends

Skin Starlight Captain Chrono Natan

iSports.id – Moonton memberikan sebuah bocoran mengenai skin starlight hero Natan yang bakal hadir dalam waktu dekat ini.

Kabarnya Moonton telah mempersiapkan desain dan tema untuk hero Marksman tersebut yang diberi nama ‘Captain Chrono Natan’.

Hal ini mengingat Natan terakhir kali mendapatkan skin terbarunya hadir ditahun kemarin, sehingga membuat Moonton mencoba menghadirkan skin starlight untuk Natan.

Dengan spacetime walker yang brilian, dan selalu memenuhi reputasinya di bidang sains dan sihir, Natan mengenakan kacamata berlensa di semua skin Mobile Legends: Bang Bang sebelumnya.

Sejak dibebaskan pada September 2021, dia memiliki dua time wielder dan chaos hunter, yang menampilkan versi dirinya yang berambut putih dan hitam.

Sekarang dengan Kapten Chrono Natan, itu semua akan berubah.

Skin eksklusif Starlight menggambarkan Natan muda tanpa aksesoris kacamata, yang membuatnya semakin keren.

Tampilan desain juga menghiasi warna-warna yang cocok dengan masa mudanya, mengenakan jaket lapis baja merah mencolok kontras dengan rona biru.

Preview skin starlight captain chrono Natan

Preview Skin Starlight Captain Chrono Natan/ Foto: Berbagai Sumber

Melangkah keluar dari masa lalu, Kapten Chrono Natan yang muda dan gagah masih memiliki rambut tebal dengan ciri khasnya, kali ini diwarnai biru dibalut nuansa glamor.

Alih-alih setelan yang terinspirasi profesor, ia mengenakan jaket lapis baja dengan bantalan bahu tebal berwarna kuning dan putih yang menonjolkan lingkar pinggangnya yang ramping dalam pakaian futuristik ini.

semua efek keterampilan Kapten Chrono Natan telah diwarnai ulang agar sesuai dengan pakaian luar double coattail miliknya.

Bersinar terang dalam warna oranye neon, dia terlihat seperti memberikan matahari terbenam dengan setiap serangan dasar.

Ketika skill pamungkasnya Entropy dilemparkan, klon digital muncul sebagai bayangan oranye gelap dari dirinya sendiri.

Fasilitas skin starlight  juga hadir dengan patung gagah dan emote anime lucu Captain Chrono Natan.

Jika Anda bukan seorang hero marksman penembak jitu, skin Starlight sebelumnya juga tersedia dalam fasilitas Starlight Agustus: The Insentient Aldous, Cyber ​​Ops Gusion, Strawberry Parfait Chang’e, dan Apocalypse Franco.

Adapun skin starlight captain chrono Natan akan hadir di bulan Agustus 2022.

Sumber: Mobile Legends

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Tidak terasa pergelaran turnamen terbesar MPL ID Season 10 sudah memasuki babak playoff di Minggu ini. Semua tim telah memberikan penampilan terbaiknya...

Esports

iSports.id – Mobile Legends: Bang Bang Patch 1.7.20 telah resmi dirilis di original server, bertepatan dengan playoff MPL di Filipina, Indonesia, dan Malaysia. Patch...

Esports

iSports.id – Ketika meta tank jungle muncul beberapa bulan yang lalu, Akai langsung menjadi pilihan prioritas dalam permainan diranked dan kompetisi. Selain revamp baru...

Mobile Legends

iSports.id – Sebelum penutupan akhir season, Moonton akan membagikan skin gratis di Mobile Legends: Bang Bang untuk para pemainnya. Karena Moonton sendiri sudah sering...