Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tanding

Jadwal Final M3 Mobile Legends World Championship Hari ini, Onic PH vs Blacklist Interntional

M3 Mobile Legends World Championship
Sumber: SPIN Esports

Isports.id – Jadwal grand final M3 Mobile Legends World Championship akan diselenggarakan hari ini, 19 Desember 2021 yang diadakan di Moonton yang akan pertemukan dua tim terkuat yakni Onic PH vs Blacklist International yang sama-sama berasal dari Filipina.

Kejuaraan dunia ini telah diikuti oleh tim terbaik dunia yang telah berlangsung sejak 6 Desember 2021 total hadiah yang diberikan pun sebesar US$800 atau Rp 11 miliar.

Kini sudah memasuki laga final yang akan mempertemukan antara Onic PH vs Black International. Sebenarnya pertarungan ini bukan pertemuan pertama kali untuk keduanya, pada sebelumnya mereka sudah menjadi tim rival dalam ajang MPL ID S3. Hanya saja, Blacklist International berhasil merebut gelar juara dan menjadi tim Mobile Legends yang terbaik di Filipina.

Sebelum ke partai puncak Onic PH telah berhasil mengalahkan BloodThristyKing dari Amerika Utara di upper bracket dengan skor yang sangat telak 3-0. Dalam laga final nanti akan bertemu rivalnya dari negara yang sama yang tak lain adalah Blacklist International.

Black International berhasil melenggang ke final setelah menumbangkan EVOS SG dari Singapura dengan skor 3-0 dan BloodThristyKing dari Amerika Utara dengan skor meyakinkan yakni 3-1 di lower bracket. Berikut ini jadwal lengkap mengenai final M3 Mobile Legends World Championship yang akan berlangsung sore ini.

Jadwal Final M3 Mobile Legend World Championship

Minggu, 19 Desember 2021 pukul 16.05 WIB

Match Final: Onic PH vs Blacklist International

Perlu diketahui juga bawah tim perwakilan dari Indonesia terpaksa gagal melaju ker partai final, baik dari RRQ Hoshi maupun Onic Esports ID yang sama-sama dikalah oleh satu tim yakni Blacklist International dari Filipina.

Permainan mereka tampaknya belum dapat mengimbangi sinergi yang telah dihasilkan oleh lawannnya itu. Ketangguhan dari Wise sebagai jungle dan teman-temannya, tidak mampu ditahan oleh jauara dan runner up MPL IS Season 8. Kemudian para penggemar Mobile Legends di Indonesia tentunya bisa menyaksikan pertandingan final  yang sangat seru ini  secara langsung melalui channel Youtube Mobile Legends: Bang Bang Official atau Facebook MLBB Esports.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Esports

Isports.id – Blacklist International sukses menjadi juara dalam kompetisi M3 Mobile Legends World Championship usai mengalahkan Onic PH yang sama-sama dari Filipina dengan skor...

Esports

Isports.id – Salah Satu perwakilan Indonesia pada ajang M3 World Championship, Onic Esports terpaksa harus gugur setelah tumbang dari Blacklist International melalui skor 2-1...