Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Jadwal Liga Inggris : Manchester United Yakin Menang

Manchester United vs Aston Villa
Ronaldo dikabarkan akan siap bertanding nanti malam | berbagai sumber

isports.id – Pertandingan Liga Inggris telah memasuki pekan ke 22 pada hari ini (15/1/2022). Menyajikan pertandingan-pertandingan menarik, di antaranya adalah Manchester United melawan Aston Villa.

Pertandingan ini rencananya akan berlangsung di Villa Park dini hari nanti (16/1/2022) WIB yang bisa kita saksikan di SCTV pukul 03.00.

Sebelumnya telah berjalan laga pembuka pekan pada dini hari pukul 03.00 tadi (15/1/2022). Yakni pertandingan antara Brighton ‘The Seagulls’ melawan Crystal Palace ‘The Eagles’ yang menghasilkan skor imbang.

Jadwal pertandingan pekan ke-22

Pertandingan yang akan berlangsung lainnya adalah duel dua tim terkuat, City vs Chelsea. Pertandingan tersebut bisa disaksikan melalui streaming Mola Tv pukul 19.30 hari ini, Sabtu (15/1/2022).

Pada hari yang sama, empat pertandingan lainnya juga akan tayang bersamaan di streaming Mola Tv pukul 22.00 WIB. Yakni antara Burnley vs Leicester City, Newcastle vs Watford, Norwich vs Everton, dan Wolves vs Southampton.

Kemudian pertandingan dua tim selanjutnya, yakni Manchester United melawan Aston Villa.

baca juga : Bintang FC Porto: Luis Diaz Dikaitkan dengan Liverpool pada Musim ini

Perkiraan Statistik Unggulkan Manchester United

Berdasarkan perhitungan statistik, Manchester United berpeluang tipis untuk mengungguli The Villans sebesar 39%. Sementara presentasi peluang terjadinya seri keduanya sebesar 28%. Dengan kata lain, tim asuhan Steven Gerrard tersebut hanya memiliki peluan menang sebesar 33%.

Keadaan tidak menguntungkan bagi tuan rumah diperparah dengan kabar terkini Cristiano Ronaldo. Melansir dari berbagai sumber, Bintang dunia tersebut siap beraksi setelah rehat akhir-akhir ini.

Ini adalah kali kedua bagi United maupun Aston Villa berlaga di dalam satu lapangan. Sebelumnya, Villans telah terkalahkan 1-0 saat putaran ketiga Piala FA Selasa (11/1/2022) lalu.

Ralf Rangnick selaku manajer tim Setan Merah berharap akan hadirnya CR7 membawa angin segar bagi tim. Meski pembicaraan akhir ini santer menyebutkan soal hubungan keduanya yang berjalan buruk .

Akankah CR7 dan kawan-kawannya mampu membungkam kembali perlawanan Aston Villa? Atau tim tuan rumah, Aston Villa yang bangkit dan membalas kekalahan pertandingan sebelumnya?

Baca juga : Liga Inggris : Brighton Imbangi Crystal Palace 1-1

 

sumber : isports.id

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Sepak Bola

Manchester, Isports.id – Laga Manchester United melawan West Ham United dilanjutan Premier league pada Sabtu kemarin (22/1/2022) kemarin sungguh dramatis. Dimana United akhirnya meraih...

Sepak Bola

isports.id – Pekan ke-23 Liga Inggris yang berakhir malam tadi (24/1/2022) menjadi keberuntungan yang menarik bagi Manchester United. Bagaimana tidak, tim yang berjuluk ‘Setan...

Liga Inggris

isports.id – Pertandingan pekan ke-23 telah berakhir. Beberapa klub papan atas Liga Inggris saat ini saling berebut posisi kelasemen sementara. Kekalahan Tottenham Hotspurs melawan...

Liga Inggris

isports.id – Drama kemenangan bagi Manchester United pada lanjutan divisi utama Liga Inggris pekan ini memberi kejutan besar. Menghadapi West Ham di Old Trafford...