Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Jadwal MPL Season 8 Minggu Ini

Jadwal MPL
foto : mpl.id.official

iSports.id – Banyaknya pemuda-pemudi yang memainkan game Mobile Legends di zaman sekarang ini membuat game ini booming dan terkenal dimana-mana. Orang-orang banyak yang menghabiskan waktunya untuk bermain ini dengan tujuan agar mendapatkan peringkat atau pangkat yang tinggi di dalam game ini.

Pertandingan MPL di season-season sebelumnyapun telah meraih banyak kesuksesan dan keberhasilannya telah membuat MPL diakui sebagai salah satu kompetisi mobile yang ditunggu-tunggu oleh generasi milenial di zaman sekarang ini.

Tim yang paling bersemangat di season ini Alter Ego dikarenakan mereka telah menjadi juara di season sebelumnya dan pastinya akan berusaha mati-matian untuk tetap mempertahankan gelar juara yang telah mereka dapatkan sebelumnya.

Udil , LeoMurphy , Ahmad, Celiboy dan Pai merupakan anggota dari Alter Ego yang berhasil mendapatkan mendali emas pada season sebelumnya. Dan kini mereka bersama-sama kembali untuk tetap bermain dengan performa yang baik agar gelar juara tetap dapat berada pada genggaman mereka.

8 Tim Mobile Legends Indonesia

foto : indoesports

Kini ajang turnamen Mobile Legends  yang biasa kita ketahui nama kompetisi ini adalah MPL. MPL sekarang sudah memasuki Season 8 yang bisa kalian semua saksikan di Vidio. Pertandingan pembuka diawali dengan Alter Ego yang berhadapan dengan Aura Fire.

Baca juga : Red GRFN Juara Turnamen Mobile Legends YEGC 2021

Telah kita ketahui pada minggu sebelumnya ,Alter Ego mengalami dua kekalahan beruntun yaitu dikalahkan dengan BTR dan RRQ dengan skor yang telak. Dan masih di hari yang sama, Evos Legends akan berhadapan dengan BTR.

Kedua pertandingan tersebut merupakan sebuah pertandingan yang penting bagi ke-4 tim tersebut untuk menambah poin kemenangan di minggu terakhir musim regular ini. Banyak masyarakat dan penggemar game ini yang sangat antusias untuk menonton semua pertandingan yang berlangsung di MPL Season 8 ini, Berikut adalah jadwal pertandingan tim-tim di MPL Season 8 ini yang dapat disaksikan di Vidio.

Jadwal Lengkap MPL Season 8 Minggu Ini

Jumat , 1 Oktober 2021

15:00 WIB – Alter Ego vs Aura Fire

17:30 WIB – Evos Legends vs Bigetron Alpha

 

Sabtu , 2 Oktober 2021

13:00 WIB – Onic Esports vs Geek Fam ID

15:30 WIB – Aura Fire vs Rebellion Genflix

18:00 WIB – Evos Legends vs RRQ Hoshi

 

Minggu, 3 Oktober 2021

15.00 WIB – Rebellion Genflix vs Geek Fam ID

17.30 WIB – Onic Esports vs Alter Ego

Sekian informasi tentang jadwal-jadwal pertandingan yang akan berlangsung minggu ini. Jangan sampai lupa menonton pertandingan-pertandingan MPL yang pastinya seru karena persaingan sudah semakin ketat nih ! Selamat menyaksikan !

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Esports

iSports.id – Bigetron Esports sukses menjuarai turnamen Kohai Championship Mobile Legends: Bang-bang di musim ini. Para pemain Bigetron Esports bertemu dengan perwakilan Malaysia dan...

Esports

iSports.id – Hero Joy telah dirilis sebagai dengan role Assassin, tetapi pemain sudah memiliki pendapat berbeda tentang bagaimana dan di mana dia harus dimainkan,...

Esports

iSports.id – ONIC Esports berhasil menjuarai turnamen ONE Esports Mobile Legends Professional League Invitational 2022 (MPLI 2022). Beberapa tim mengganti starter mereka sebelum MPLI....

Mobile Legends

iSports.id – Mobile Legends: Bang Bang pada patch 1.7.20 telah melakukan buff terhadap hero marksman, yakni Lesley. Dulu hero ini jarang dipilih dalam permainan...