Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tanding

Jadwal Pertandingan Turnamen Wildcard untuk The International 11

Turnamen Willcard The International/ foto: berbagai sumber

Last updated on 31 Maret, 2022

Isports.id – Valve secara resmi telah mengumumkan bahwa The International 11 akan memiliki membuat format baru dan sistem kualifikasi yang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Menyusul reaksi besar seputar pembatalan Winter Major 2022, Valve telah merinci rencananya untuk sisa musim ini.

Ada dua penemuan penting di dalamnya, termasuk kompetisi regional untuk menggantikan jurusan serta sistem kualifikasi baru untuk The International 11.

Mengganti turnamen utama yang dibatalkan adalah turnamen Final Regional. Pada bulan Februari, setiap wilayah akan menjadi tuan rumah turnamen empat tim yang menampilkan penempatan teratas dari tur pertama.

Turnamen ini akan menampilkan sebuah hadiah $100.000 dengan poin kualifikasi DPC menuju TI11 yang dipertaruhkan.

Pembagian turnamen wildcard The International sebagai berikut:

Game dota 2/ foto: berbagai sumber

Juara 1: $50,000, 250 poin DPC

Juara 2: $25.000, 130 poin DPC

Juara 3 : $15,000

Tempat keempat: $10,000

Setiap turnamen akan berlangsung selama dua hari. Eropa, Asia Tenggara, dan Amerika Selatan akan melihat acara Final Regional mereka berlangsung dari 11 hingga 13 Februari. Amerika Utara, CIS, dan China akan mengadakan turnamen mereka mulai 18-20 Februari.

International 11 akan memiliki format yang berbeda

Karena turnamen ini lebih berhati-hati bahwa Final Regional berpotensi meningkatkan legitimasi beberapa wilayah yang lebih lemah secara artifisial, Valve membuat perubahan pada The International 11.

Ini akan melihat turnamen wildcard dan format penyisihan grup yang sedikit diubah.

TI11 akan memiliki turnamen wildcard yang akan memasukkan dua tim tambahan ke dalam acara tersebut.

Turnamen wildcard akan terjadi sebelum acara dan akan berlangsung dalam pengaturan LAN.

Ini akan mencakup peringkat kedua dan ketiga dari setiap kualifikasi regional untuk The International 11, dengan dua tim teratas maju ke babak penyisihan grup.

Babak penyisihan grup TI11 kemudian akan memasukkan 20 tim, bukan 18 tim biasa. Acara ini akan dimainkan secara normal, dengan kumpulan 20 tim yang dibagi menjadi dua grup yang kemudian bermain dalam round robin yang terdiri dari seri best-of-two .

Alih-alih tim terbawah dari setiap grup tersingkir, dua tim terburuk di setiap grup akan tersingkir. Pembibitan untuk playoff dan format playoff akan dimainkan secara normal dari sana.

Sumber: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

iSports.id – Skuad tim OG berhasil meraih kemenangan comeback yang luar biasa melawan Fnatic pada hari kesembilan playoff ESL One Stockholm Major. Juara TI...

Esports

iSports.id – Seperti yang sering terjadi di Dota 2, item baru yang dilupakan semua orang ini, kini menjadi hal yang paling menakutkan di dalam...

Esports

iSports.id – Valve tidak memberikan banyak alasan kepada pemain kasual atau pro Dota 2 untuk peduli dengan acara apa pun di luar The International,...

Esports

iSports.id – Topias Miikka “Topson” tampaknya akan kembali ke pro Dota 2, tetapi dengan tim apa yang akan dia mainkan? Seperti yang diketahui, Topson...