Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Jadwal Timnas Indonesia U-20 Vs Moldova U-20, Shin Tae-yong Intruksikan Bermain Menyerang

Timnas U-20/ Foto: Berbagai Sumber

iSports.id – Timnas Indonesia U-20 vs Moldova U-20 akan bermain sebanyak dua kali mulai dari tanggal 1 dan 4 November 2022.

Timnas U-20 Indonesia bersiap untuk menghadap Moldova U-20 dalam laga uji coba di Turki.

Shin Tae-yong ingin timnya capai efisiensi tertinggi di dalam pertandingan.

Pertandingan melawan Moldova U-20 akan berlangsung dua kali. Pertandingan pertama dilangsungkan pada 1 November dan pertandingan kedua akan dilangsungkan tiga hari kemudian.

Moldova U-20 adalah lawan ketiga Timnas U-20. Sebelumnya, Garuda Muda telah bermain dengan klub Cakallikli Spor dan timnas Turki U-19.

Dalam dua pertandingan, Timnas U-20 Indonesia meraih satu kemenangan dan satu kekalahan.

Pasukan Merah Putih berhasil mengalahkan Cakallikli Spor dengan skor 2-1 dan dikalahkan oleh  timnas Turki U-19 dengan skor yang sama.

“Persiapan melawan Moldova pada tanggal 1 dan 4 November 2022. Karena itu, kami sedang mempersiapkan hasil yang baik,” kata Tae-yong di YouTube program PSSI

Shin Tae-yong menikmati penampilan Marselino Ferdinand dan kawan-kawan di pemusatan latihan (TC) mereka di Turki.

Baca juga: Justin Hubner Dan Ivar Jenner Perkuat Timnas Indonesia, Akan Segera Dilakukan Proses Naturalisasi

Semua pemain Timnas Indonesia menunjukkan perkembangan yang cukup pesat.

“Semua pemain bekerja keras, tetapi ada masalah di peluang yang patut disayangkan. Tidak semua pemain bisa mendapatkan kesempatan yang sama dalam laga uji coba itu,” kata Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong Terapkan Taktik Menyerang Untuk Timnas Indonesia U-20

Sang juru taktik, Shin Tae-yong, mengintruksikan kepada anak asuhannya untuk bermain menyerang sejak menit awal.

“Saya ingin pemain, bermain langsung menyerang di menit awal, manfaatkan peluang sebaik mungkin jika sudah berada di kotak penalti lawan,” ujarnya.

Shin Tae-yong menambahkan semua pemain dalam keadaan baik dan siap diturunkan dalam pertandingan besok, jelang menghadapi timnas Moldova U-20.

Tidak hanya di Turki, Timnas U-20 juga akan terbang ke Spanyol untuk melakukan training center di sana. Program ini akan berakhir pada bulan Desember 2022.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Shin Tae-yong merasakan kesedihan yang cukup mendalam, setelah belum mampu untuk membawa timnas juara Piala AFF 2022. Kini Piala AFF 2022 telah...

Berita Olahraga

iSports.id – Shin Tae-yong  masih terikat kontrak dengan Timnas Indonesia, tapi Mohamad Iriawan sudah memastikan tidak akan mencalonkan diri sebagai ketua umum PSSI. Mochamad...

Berita Olahraga

Isports.id – Laga di Stadion My Dinh, Hanoi pada Senin (9/1/2023) menjadi awan petaka bagi Timnas Indonesia yang tumbang 0-2 atas Timnas Vietnam. Hasil...

Sepak Bola

Isports.id – Timnas Indonesia akan menjalani laga hidup mati melawan tuan rumah Vietnam dalam lanjutan leg 2 semi final Piala AFF 2022. Laga yang...