Connect with us

Hi, what are you looking for?

MMA

Jeka Saragih Siap Hadapi Ki Won Bin di UFC 280

Jeka Saragih

iSports.id – Jeka Saragih yang merupakan petarung dari Indonesia siap menjajal kemampuan fighter asal Korea Selatan, Ki Won Bin, di UFC 280.

Jeka Saragih tak gentar menghadapi petarung tersebut, meskipun dia tahu kalau Ki Wong Bin memiliki jam terbang yang jauh lebih tinggi.

UFC 280 akan menghadirkan pertandingan Road to UFC ,Jeka Saragih kontra Ki Won Bin. Duel tersebut akan berlangsung di Abu Dhabi pada tanggal 22 Oktober 2022.

Membicarakan rekor Ki Won Bin, tentu saja memiliki rekor yang lebih mentereng ketimbang Jeka Saragih.

Fighter yang dijuluki The Danger ini, memiliki rekor 16 kemenangan, 14 di antaranya dengan KO.

Sisanya, Ki Won Bin kalah tujuh kali. Jeka Saragih, di sisi lain, memiliki 12 kemenangan dalam karir MMA profesionalnya.

Namun Jeka hanya menerima dua kekalahan, pertama adalah di awal debutnya melawan Kevin Sristoo, selanjutnya Jeka dikalahkan oleh Angga.

Jeka Saragih Tidak Gentar dengan Rekor Ki Won Bin

Jeka Saragih tidak takut pada Ki Won Bin, walaupun rekor musuh jauh lebih tinggi. Bahkan, Jeka yakin semangatnya tidak kalah dengan petarung dari Negeri Ginseng tersebut.

Seperti kata Jeka yang dikutip dari unggahan di kanal YouTube One Pride MMA, “Tidak ada alasan untuk meragukan mentalitas.”

Jeka Saragih saat ini berlatih di Studio 540 di San Diego, AS di bawah bimbingan Mark Fiore.

Diakui Jeka, latihan hingga latihan mental benar-benar sangat melelahkan dan menguras tenaga.

“Lelah fisik, juga lelah mental. Saya latihan di level internasional, bukan lagi di level nasional dan sudah mengikuti program pelatihan kelas dunia. Saya sudah berlatih dengan pemain yang lebih baik dari saya,” lanjutnya.

Baca juga: Abus Magomedov Berharap Bisa Bertanding Di UFC 280 Setelah Kemenangan Di UFC Fight Night 209

Untuk referensi saat ini, jalan menuju semifinal UFC bertepatan dengan acara UFC 280 di Abu Dhabi, yang menampilkan Charles Oliveira vs Islam Makachev dalam pertarungan gelar kelas ringan.

Perlu diketahui bahwa acara road to UFC untuk petarung Asia diadakan untuk mendapatkan kontrak dari organisasi MMA yang dipimpin oleh Dana White.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

MMA

iSports.id – Penggemar MMA di Indonesia masih menantikan duel final ajang Road to UFC yang akan dijalani oleh Jeka Saragih, Minggu 5 Februari 2023....

MMA

iSports.id – Jeka Saragih tinggal selangkah lagi untuk dapat mewujudkan impiannya bertarung di gelaran juara terbesar seluruh dunia, UFC. Kurang dari sebulan lagi, Jeka...

UFC

iSports.id – Pecinta MMA di Tanah Air saat ini sedang menanti-nanti pertarungan final Road to UFC yang mempertemukan antara Jeka Saragih melawan Anshul Jubli....

UFC

iSports.id – Tidak lama lagi, Jeka Saragih, petarung MMA asal Indonesia akan segera melakukan duel sengit di UFC Vegas 68. Duel tersebut adalah ajang...