Connect with us

Hi, what are you looking for?

MMA

Jelang Pembukaan One Pride 2022 Fight Night 56 Beri Kejutan

One Pride MMA
Suwardi akan kembali hadir di Fight Night 56 | onepride.net

Last updated on 31 Januari, 2022

isports.id One Pride MMA tahun 2022 akan segera membuka Fight Night 56 pada bulan depan, tepatnya Rabu (12/2/2022). Kali ini, One Pride akan menampilkan sejumlah pertarungan sensasional, mulai dari Windri Patilima si Raja kelas welter hingga Suwardi.

Mengutip dari laman resmi onepride.net, Fight Night 56 akan berlangsung kembali pada 12 Februari ke depan. Setelah mengalami penundaan karena kasus Omicron, gelaran tersebut rencananya akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan dengan prokes yang ketat.

Baca juga : UFC Vegas 46 : Calvin Kattar Libas Giga Chikadze

One Pride MMA Tidak Terbuka Untuk Umum

Fight Night 56 yang akan berlangsung di kawasan GBK, Jakarta tersebut kabarnya tidak dapat terbuka untuk umum. Para penggemar masih dapat menyaksikannya melalui televisi maupun streaming internet di tvonenews.com.

Di antara jadwal One Pride MMA pada bulan Februari depan yakni, Suwardi akan berhadapan dengan Ronal Siahaan. Duel tersebut memperebutkan gelar interim titel fight kelas flyweight. 

Sebelumnya, Jeremia Siregar yang terjadwal sebagai kompetitor yang akan maju tidak bisa melakoni laganya karena satu dan lain hal. Pada akhirnya, juara sabuk interim kelas flyweight akan diperebutkan oleh kedua petarung tersebut.

One Pride MMa

Rama Supandhi (ketiga dari kanan) | foto : berbagai sumber

Baca juga : One Pride MMA : ‘Sesuatu’ di Balik Duel Angga vs Hatoropan

Selain itu, Fight Night 56 akan mempertemukan Windri Patilima dengan Wilem Natalex alias Alex Munster. Mereka akan saling bertarung dalam perebutan juara title fight kelas welter.

Kabar tersebut telah mendapat kepastian dari Ketua Dewan Juri One Pride MMA, Max Metino. Ia mengungkapkan bahwa pertarungan tahun ini akan menyajikan hal yang istimewa.

“Pembukaan pertama One Pride MMA di tanggal 12 Februari 2022. Ada fight card mewah, diantaranya Suwardi melawan Ronal Siahaan. Kemudian ada Windri Patilima melawan Alex Munster,” papar Max Metino berikut dalam laman onepride.net, Minggu (2/1/2022).

Sang kepala dewan juri tersebut juga menyampaikan penundaan terkait bulan Januari 2022. Pasalnya, tim promotor sedang mengupayakan persiapan di Tennis Indoor Senayan saat ini.

“Nah di bulan Februari moga-moga Covid-19 tidak menghantam di gelombang ketiganya. Jadi kita bisa mencanangkan pertarungan di Tennis Indoor Senayan dengan fight card,” pungkas Max Metino.

 

 

sumber : onepride.net

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

MMA

iSports.id – One Pride MMA Fight Night 56 kini tinggal menghitung waktu mundur. Kendati pertarungan tersebut tidak terbuka untuk umum, penonton masih bisa menyaksikan...

MMA

isports.id – Menjelang pertarungan One Pride MMA Fight Night 56, para peserta mestinya mempersiapkan diri sebaik mungkin. Akan tetapi alangkah baiknya olahraga tersebut juga...

MMA

isports.id – Menjelang pertarungan One Pride MMA pada Sabtu, 12 Februari 2022 depan, beberapa petarung tengah mempersiapkan diri dengan latihan dan strategi. Salah satunya...

Berita Olahraga

isports.id – Menanti dimulainya One Pride MMA Fight Night 56 nanti, datang kabar tak terduga dari salah satu petarung sasana Joglo Camp. Ya, siapa...