Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Jurgen Klopp: Darwin Nunez Pantas Dapatkan Kartu Merah dari Aksi Tandukan Kerasnya

Darwin Nunez/ Foto: Berbagai Sumber

iSports.id – Manajer The Reds berencana untuk berbicara dengan pemain Uruguay itu tentang perilakunya setelah diusir dari keluar lapangan.

Nunez diusir karena melakukan kekerasan terhadap pemain Crystal Palace.

Jurgen Klopp mengatakan dia akan berbicara dengan Darwin Nunez tentang perilakunya setelah striker Liverpool itu dikeluarkan dari lapangan pada awal Liga Premier pertamanya.

Pemain Uruguay itu langsung mendapat kartu merah setelah menyodorkan kepalanya ke Joachim Andersen bek Crystal Palace, ketika Liverpool bermain imbang di Anfield, Senin 15 Agustus 2022.

Dia menjadi pemain pertama yang dikeluarkan dari lapangan karena melakukan kekerasan ketika bersama Klopp, dan sekarang akan menjalani skorsing tiga pertandingan, mulai melawan Manchester United di Old Trafford Minggu depan.

Apa yang dikatakan Klopp tentang kartu merah Nunez?

Berbicara dalam konferensi pers pasca-pertandingannya, Klopp mengatakan Nunez pantas mendapatkan kartu merahnya, dan mengatakan dia akan berbicara dengan pemain berusia 23 tahun itu dalam beberapa hari mendatang.

“Saya ingin melakukan pembicaraan dengannya mengenai masalah tersebut,” ujar Klopp.

“Saya ingin melihat situasinya dulu. Aku tidak tahu apa yang terjadi. Saya melihat Andersen terjatuh dan Darwin Nunez langsung berjalan pergi,” sambungnya.

Klopp menambahkan bahwa Andersen sedikit memprovokasi disana, yang membuat Nunez melakukan reaksi kemarahan.

Pada sebelumnya, Klopp telah membahas kartu merah dengan Sky Sports, dengan mengatakan: “Tidak masuk akal untuk berbicara terlalu banyak di depan umum. Ini sama sekali bukan reaksi yang ingin kita lihat.

“Bek tengah di Liga Premier akan melakukan itu, mereka ingin memilikinya, dia sendiri yang sulit, dan itu bukan reaksinya.

“Saya tidak tahu berapa lama dia akan diskors, tetapi itulah situasinya dan kami akan menggunakannya untuk latihan fisik. Bukan sebagai hukuman, hanya untuk membuatnya lebih kuat,” ujarnya.

Sementara itu, pemain veteran James Milner mengatakan kepada Sky Sports tentang insiden itu: “Dia sangat kecewa dengan masalah itu. Kami harus menghindarinya dan mencegah agar insiden tersebut tidak terulang kembali,” kata Milner.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Beberapa pertandingan fase grup di Liga Champions UEFA musim 2022/23 telah berlanjut pada Rabu (14/9) dini hari WIB. Banyak klub besar yang...

Sepak Bola

iSports.id – Pemain berusia 19 tahun itu telah menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di Anfield setidaknya hingga 2027. Jurgen Klopp telah berbicara...

Liga Inggris

iSports.id – Gelandang Liverpool Thiago Alcantara akan absen, setelah menderita cedera hamstring dalam pertandingan pembukaan Liga Premier musim ini. Pemain Spanyol itu hanya bertahan...

Liga Inggris

iSports.id – Setelah berhasil mencatatkan sejumlah prestasi bersama Liverpool, Sadio Mane harus pergi ke Bayern Munchen dan meninggalkan kesan mendalam bagi penggemar. Namun, kehadiran...