Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Kabar Mengejutkan! Akun Instagram Pemain EVOS Legends Tiba-tiba Menghilang

EVOS Legends

iSports.id – Orang-orang sangat mengapresiasi dan menginspirasi tentang perjuang EVOS Legends di MPL ID Season 10.

Selama beberapa Minggu ini, jika Anda mencoba mengunjungi salah satu akun Instagram resmi pemain EVOS Legends, Anda akan menemukan pesan kesalahan default sistem “Maaf, halaman ini tidak tersedia.”

Beberapa bulan yang lalu, masalah serupa muncul, di mana penggemar tim lawan akan mengirim banyak laporan ke penyedia layanan media sosial agar akun individu yang ditargetkan ini ditangguhkan.

Sejak itu mempengaruhi pemain pro, pemilik bisnis, dan staf manajemen yang bekerja di kancah esports Mobile Legends: Bang Bang.

Akun Instagram pemain EVOS hilang di Minggu ini

Postingan Aldean Tegar VP EVOS Esports

Seperti yang diketahui, semua akun Instagram pemain EVOS Legends menghilang setelah akhir pekan menang MPL ID Season 10

EVOS Legends adalah salah satu tim yang paling berprestasi di MPL ID Season 10.

Dengan daftar tim yang diperbarui musim ini yang terdiri dari Gerald “Dlar” Trinchera, Ferdyansyah “Ferxiic” Kamaruddin, Muhammad Nur “Cr1te” Efandy, Arthur “Sutsujin” Sunarkho, Rachmad “DreamS” Wahyudi, Sebastian “Pendragon” Arthur, dan Raihan Delvino “Bajan ” Ardy, yang dipimpin oleh pelatih kepala Bjorn “Zeys” Ong, mereka naik ke puncak papan peringkat setelah mengalahkan dua tim terbaik di liga RRQ Hoshi dan ONIC Esports.

Alhasil, para pemain muda tersebut kini menjadi sorotan, terutama Sutsujin yang telah menggelitik minat para penggemar MPL ID.

Dia sebelumnya adalah seorang rookie yang tidak dikenal yang menjadi pemain menonjol dalam pertandingan mereka melawan ONIC Esports dan RRQ Hoshi.

Instagram Sutsujin juga yang pertama menghilang terlebih dulu.

Pada hari Senin, 29 Agustus, akun Pendragon, Dreams, dan Cr1te juga ikut menghilang.

Aldean Tegar, VP EVOS Esports, membuat pengumuman melalui di Instagram Story-nya.

“Pembaruan kecil untuk pengikut akun Instagram EVOS Legends: akun DreamS, Cr1te, dan Sutsujin hilang.

Sementara akun Instagram ini telah dinonaktifkan oleh pihak kami: Dlar, Tazz, Aji,” tulisnya.

Pemain EVOS dilarang menggunakan Instagram dan Tiktok oleh organisasi selama musim MPL ID, yang sebaliknya dikelola oleh staf.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

iSports.id – EVOS Legends berada di posisi yang sangat sulit dengan hanya satu minggu waktu tersisa di ajang MPL Season 10. Setelah mendominasi paruh...

Esports

iSports.id – EVOS Legends Esports mengumumkan bahwa mereka telah menurunkan EXP laner Gerald “Dlar” Trinchera ke Mobile Legends: Bang Bang Development League tim EVOS...

Esports

iSports.id – Alter Ego kembali menunjukkan performa yang sangat baik di Minggu ini, setelah berhasil mengalahkan EVOS Legends. Naik turunnya performa dari Alter Ego...

Mobile Legends

iSports.id – EVOS Legends menunjukkan gameplay yang penuh energik ketika menjamu RRQ Hoshi dalam lanjutan MPL ID Season 10. Macan putih berhasil mengalahkan RRQ...