Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Kelra Smart Omega Menerima Tawaran Enam Digit dari Tim ID MLBB

Kelra Smart Omega

iSports.id – Ada alasan mengapa Duane “Kelra” Pillas disebut orang yang sangat liar di Filipina sebagai pemain pro MLBB.

Pemain berusia 17 tahun ini merupakan salah satu pemain yang terbaik di gold lane, menjadi center piece dari kesuksesan Smart Omega di turnamen lokal dan internasional.

Selama Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup 2022 (MSC 2022) , dia adalah satu-satunya pemain yang mendapatkan Savage di turnamen menggunakan hero khasnya, Beatrix.

Ini adalah savage ketiganya sejak dia bergabung dengan liga di season 7.

Meskipun Smart Omega finis ketiga di turnamen, tidak ada keraguan bahwa kecakapan mekanik dan keterampilan makro Filipina Savage adalah sesuatu yang diinginkan setiap tim dalam daftar mereka bahkan dari luar negeri sekalipun.

Billy “Z4pnu” Alfonso mengungkapkan dalam sebuah vlog bahwa tim Indonesia yang tidak disebutkan namanya menawarkan gaji enam digit kepada Kelra untuk bersaing di luar negeri.

Z4pnu berbicara tentang tim Indonesia yang ingin merekrut Kelra

Vlog tersebut diposting di halaman YouTube -nya, dimana ia berbicara tentang berbagai topik seperti kejuaraan terbaru timnya, Z4 Esports , di turnamen Juicy Legends 2022 Q2.

Setelah itu, dia langsung membeberkan berita besar tersebut.

“Kelra mendapat tawaran dari Indonesia,” katanya. “Mereka ingin membelinya, tetapi saya tidak akan memberi tahu tim mana itu karena saya hampir didenda terakhir kali saya menyebutkan sebuah tim.”

Tahun lalu, Z4pnu mengatakan dalam vlognya bahwa skuad MPL ID RRQ Hoshi ingin mengontrak Kelra untuk MPL ID Season 9.

Namun kesepakatan itu jelas tidak berhasil setelah RRQ Hoshi mengumumkan daftar terakhirnya sebelum musim dimulai tanpa tanda-tanda pemain itu untuk bergabung.

Kelra ditawari gaji enam digit untuk bermain di luar negeri, yang menurutnya jauh lebih besar dibandingkan dengan gaji biasa untuk pemain esports MLBB di Filipina, menurut Z4pnu.

“Dia masih akan memiliki keputusan akhir tentang itu, kami hanya di sini untuk membimbing dia,” sambungnya.

Setelah penampilan dominan RSG PH grand final di MSC 2022, Filipina kini telah memenangkan tujuh kejuaraan internasional dalam permainan tersebut.

Ini termasuk dua seri M terakhir di mana Bren Esports dan Blacklist International masing-masing mengklaim trofi di M2 dan M3.

Indonesia berada di urutan kedua dengan termasuk tiga trofi MPL Invitational.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

iSports.id – Hero Natalia memiliki pick rate dan win rate yang tinggi di minggu pertama Mobile Legends: Bang Bang Professional League Philippines Season 10...

Mobile Legend

iSports.id – Banyak hero EXP lane seperti Martis, Benedetta dan Alucard telah di-buff di Mobile Legends: Bang Bang pada patch 1.7.08. Tetapi ada satu...

Mobile Legend

iSports.id – Moonton secara resmi telah merilis patch Mobile Legends: Bang Bang 1.7.08 di live server pada beberapa hari yang lalu, sebelum dimulainya MPL...

Esports

iSports.id – Di musim MPL baru yang akan dimulai minggu ini. Untuk merayakannya, Moonton telah mengungkapkan skin MPL eksklusif musim ini, Cyber ​​Ranger Jawhead....