Connect with us

Hi, what are you looking for?

Basket

Kentavious Caldwell-Pope Menyetujui Perpanjangan Kontrak Dua Tahun dengan Nuggets

Kentavious Caldwell-Pope

iSports.id – Kentavious Caldwell-Pope telah menyetujui perpanjangan kontrak dua tahun senilai $30 juta dengan tim Denver Nuggets.

Jumlah tersebut merupakan jumlah tertinggi yang bisa diterima Caldwell-Pope berkat aturan perpanjangan dan perdagangan NBA untuk di tahun ini.

Caldwell-Pope diakuisisi dalam perdagangan offseason dengan Washington Wizards di mana Denver mengirim kembali pemain kunci Monte Morris dan Will Barton .

Tujuan dari perdagangan itu adalah untuk mengamankan shooting guard tersebut, untuk menyelesaikan lima start kebanggaan mereka pada tahun ini.

Denver Nuggets sebelumnya memiliki empat pemain terbaik seperti Nikola Jokic, Jamal Murray, Michael Porter Jr dan Aaron Gordon mendominasi bersama.

ACL Murray yang robek pada 2021 membawa mereka keluar dari perburuan kejuaraan selama dua musim terakhir, tetapi dengan Caldwell-Pope sebagai bagian terakhir dari lineup awal mereka, mereka memiliki lebih banyak pertahanan dan tembakan daripada sebelumnya.

Hal itu membuat Nuggets untuk mempertahankan Kentavious dari perdagangan di NBA dalam musim ini.

Dengan kehadiran Caldwell-Pope sekarang sebagai pemain kunci di Nuggets, kelima starter Denver berada di bawah kontrak setidaknya selama tiga musim.

Itu termasuk Jokic, MVP yang berkuasa dua kali yang menandatangani kembali kesepakatan super max di awal musim.

Nuggets berkomitmen untuk menjaga grup ini tetap bersama melalui musimnya dan berusaha untuk memenangkan kejuaraan pertama dalam sejarah tim.

Apakah Denver Nuggets bisa menang di wilayah barat yang sarat kental dengan tim-tim yang kuat, tetapi itu bisa semuanya terjadi di dalam pertandingan.

Mengingat Nuggets sendiri telah membuktikan dalam beberapa pertandingan akhir di NBA menunjukkan statistik yang meningkat.

Mungkin musim ini adalah dengan tim termahal yang pernah dikerahkan Denver.

Setelah bertahun-tahun menghindari pajak, Nuggets akan bertarung habis-habisan.

Mereka akan membayar harga yang mahal kepada pemainnya, demi mencapai kejuaran di ajang NBA dimasa yang akan datang.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Basket

iSports.id – Boston Celtics tidak akan diperkuat oleh pemain intinya Danilo Gallinari di musim ini, setelah mengalami cidera yang sangat serius. Dia cidera mengalami...

Basket

iSports.id – Los Angeles Lakers telah resmi menyetujui perpanjangan kontrak dua tahun senilai $97,1 juta dengan LeBron James. Kesepakatan ini akan membuat LeBron bertahan...

Basket

iSports.id – Kevin Durant terus mencari tim berikutnya, setelah kontraknya bersama Brooklyn Nets akan segera habis dimusim ini. Selain Miami Heat, Phoenix Suns dan...

Basket

iSports.id – Ketika Kevin Durant meminta perdagangan pada 30 Juni dan mendaftarkan Miami Heat dan Phoenix Suns sebagai tujuan pilihannya, itu memaksa kedua waralaba...