Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Khamzat Chimaev Berpendapat Bahwa Leon Edwards Akan Menghindari Pertarungan Dengan Dirinya

Khamzat Chimaev
Khamzat Chimaev

iSports.id – Khamzat Chimaev mengungkapkan jika Leon Edwards akan berusaha menghindari pertarungan dengan dirinya.

Leon Edwards sukses merebut gelar kelas welter setelah mengalahkan Kamaru Usman di kompetisi UFC 278 yang di gelar pada bulan Agustus 2022.

Kemenangan Leon Edwards pun langsung dipuji oleh Khamzat Chimaev, tetapi bertanya-tanya mengapa Edwards tidak menyebutkan namanya untuk bertarung selanjutnya.

“Itu adalah penampilan yang luar biasa, Dia menunjukkan hatinya, dan menit terakhir dia menjatuhkannya. Saya senang untuknya. Dia pantas mendapatkannya. Dia bekerja keras. Tapi dia tidak mau membicarakan saya,” ujar Khamzat Chimaev.

Pelatih Leon Edwards sempat mengatakan bahwa Edwards sempat melihat pertarungan gelar dengan Chimaev, tetapi Edwards telah mengalihkan perhatiannya ke pertarungan trilogi dengan Kamaru Usman.

Baca juga: Cory Sandhagen Memprediksi Bahwa Aljamain Sterling Mampu Mengalahkan TJ Dillashaw Di UFC 280

Walaupun sebenarnya beredar kabar jika Kamaru Usman untuk masa kontraknya akan segera berakhir. Namun, Chimaev masih tetap tertarik untuk menghadapinya pada suatu hari nanti jika ada kesempatan. “Saya harap dia sehat, Kita lihat. Aku ingin melihatnya kembali. Jika dia kembali seperti dulu, saya ingin bertarung dengan pria itu,” ujar Chimaev.

Khamzat Chimaev baru-baru telah sukses meraih kemenangan di UFC 279 setelah mengalahkan Kevin Holland dalam kategori kelas catchweight 180 pon yang terjadi pada ronde pertama menit 2.13 melalui kuncian D’Arce. Sebenarnya Chimaev direncanakan untuk melawan Nate Diaz, tetapi tetapi karena adanya kabar bahwa Khamzat Chimaev mempunyai berat badan 178,5 pon yang direncanakan untuk melawan Nate Diaz dan tidak bisa diturunkan lagi sehingga pertarungan pun berubah.

Dirinya pun mendapatkan cemooh dari penggemar setelah kegagalannya itu, tetapi dirinya tidak peduli. “Kamu peduli dengan omong kosong itu? Saya tidak peduli, saya peduli dengan keluarga saya. Saya peduli dengan karir saya. Saya peduli dengan uang saya,” kata Chimaev.

 

Sumber dan Foto: MMA Junkie

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

UFC

iSports.id – Leon Edwards tidak percaya dengan perkataan Kamaru Usman yang mengatakan bahwa telah merasa lega setelah kehilangan gelar UFC dari dirinya. Kamaru Usman...

UFC

iSports.id – Jake Paul yang merupakan petinju profesional tertarik untuk melawan salah satu binta MMA bernama Nate Diaz, yang baru-baru ini telah meraih kemenangan...

UFC

iSports.id – Belal Muhammad mengatakan bahwa Khamzat Chimaev harus bisa disiplin mengonsumsi makanan yang lebih sehat setelah kegagalannya bertarung di kelas welter UFC 279....

UFC

iSports.id – Sean Strickland mengatakan bahwa Khamzat Chimaev tampaknya harus bisa bertahan di kelas welter UFC. Khamzat Chimaev sukses mencetak submission dominan atas Kevin...