Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Klopp Khawatirkan Mohamed Salah akan Hengkang di Musim Ini

Mohamed Salah/foto: berbagai sumber

Isports.id – Mohamed Salah kontraknya di Liverpool akan segera berakhir pada musim dingin ini.

Sehingga, manager Liverpool sangat mengkhawatirkan terhadap penyerang terbaiknya itu akan meninggalkan The Reds pada tahun 2022.

Jurgen Klopp telah melakukan negoisasi kontrak bersama Mohamed Salah dengan secara baik.

Bos Liverpool juga meyakinkan kesepakatan bisa dilakukan antara Liverpool dan penyerang bintang itu.

Salah berada di 18 bulan terakhir kontraknya dengan Liverpool, dengan negosiasi menjadi topik pembicaraan utama di tengah penampilan spektakuler pemain Mesir itu di Liga Inggris.

Di dalam sebuah media lain di Eropa, Salah dikaitkan akan pergi pada musim dingin ini dan akan segera pergi untuk meninggalkan The Reds selamanya.

Faktanya Mohamed Salah tetap bertahan di Liverpool

Klopp menegaskan terhadap penyerangnya itu, ia tetap akan membela Liverpool pada musim yang akan datang.

Ia menambahkan Salah tetap disini dan tidak akan mencari klub baru, kami juga telah melakukan komunikasi sangat baik mengenai kontraknya sendiri.

Namun Klopp juga menjelaskan bagaimana negosiasi kontrak tetap menjadi proses yang rumit sambil menawarkan konteks mengenai penundaan penandatanganan Salah ke kontrak baru.

Ada begitu banyak hal yang harus dilakukan, dan ada pihak ketiga. Agennya juga ada di sana, tetapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan, itu adalah proses yang normal.

Tidak ada yang perlu khawatir, ini hanya situasinya. Semua baik-baik saja, belum selesai, tetapi kami telah melakukan pembicaraan lebih lanjut.

“Salah pemain kelas dunia, pemain yang luar biasa, melakukan banyak hal hebat untuk Liverpool. Tentu saja kami ingin mempertahankannya,” kata Klopp kepada media setempat.

Mohamed Salah sendiri, beberapa Minggu ini tidak masuk ke dalam squad Liverpool.

Mengingat dirinya sedang membela negara kelahirannya dalam ajang bergengsi yaitu di piala Afrika 2022.

Salah meninggalkan Liverpool pada awal bulan ini dan kembali lagi bergabung bersama The Reds setelah usai dari pergelaran piala Afrika.

Sumber: berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Sepak Bola

London, Isports.id – Liverpool akhirnya memastikan diri untuk berlaga dipartai puncak Piala Liga Inggris atau Carabao Cup musim 2021-22. Hasil tersebut didapatkan setelah “The...

Sepak Bola

isports.id – Raih poin penuh di Laga melawan Brentford Ahad (16/1/2022) Liverpool geser peringkat kedua, Chelsea. Liverpool kalahkan Brentford melalui gol dari Fabinho (44’)...

Berita Olahraga

Isports.id – Pemain internasional Kolombia telah menjadi salah satu pemain terbaik di sepak bola Eropa meskipun tidak dikenal diusia mudanya lagi. Diaz sedang menjadi...

Sepak Bola

isports.id – Pada pertandingan semifinal EFL Liverpool vs Arsenal pada dini hari tadi (14/1/2022) menghasilkan skor kacamata. Bertandang di Stadion Anfield, Arsenal tak mampu...