Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Kombinasi Hero Mematikan Di Mobile Legends

Hero Mobile Legends
sumber : fckoff-fashionblog.blogspot.com

iSports.id – Hero dalam permainan Mobile Legends sangat banyak dan memiliki skill atau kemampuan yang berbeda-beda, beberapa diantaranya dapat disatukan menjadi satu kombo yang mematikan. Kombo dengan skill-skill yang bersinergi ini akan membuat musuh kesal dan kesulitan untuk menghadapinya.

Updated Patch yang terdapat di game Mobile Legends ini membuat efek dari skill-skill hero ini semakin beragam dan pastinya sangat patut untuk dicoba karena membuat skil atau kemampuan dari setiap hero-hero ini semakin bersinergi.

Berikut adalah kombinasi hero-hero Mobile Legends yang patut untuk anda gunakan agar tidak digunakan oleh pihak musuh supaya anda dapat dengan cepat Push Rank sampai ke Mythic.

  1. Johnson dan Odette

Siapapun yang ditabrak oleh kedua hero ini pastinya akan merasa sangat kesal dan marah. Kombo ini sudah ada sejak lama tetapi kini mulai populer kembali sejak hero Odette di Buff/Revamp oleh Moonton. Siap-siap saja bila Johnson menggunakan ultimatenya (Menjadi mobil) dan membawa Odette ke dalam ultimatenya.

 

  1. Atlas dan Eudora

Ini juga merupakan kombo yang lumayan bikin jengkel. Saat Atlas menggunakan ultimatenya untuk menyerap dan melemparkan beberapa hero musuh ditambah dengan ketiga kombo skill dari Eudora, dijamin musuh-musuh seperti role Marksman, Mage , dan Assasin akan mati dengan sekejap.

 

  1. Tigreal dan Aurora

Ini kombo yang cukup mematikan hanya dengan sekali kombo, Tigreal memiliki crowd control pada ultimatenya dengan area yang cukup luas. Dapat menyerap dan men-stun musuh untuk beberapa detik ditambah dengan Aurora yang juga memiliki ultimate cukup luas serta dapat mengunci pergerakan lawan dengan efek “freeze”.

 

  1. Angela dan Aldous

Angela merupakan hero support  dengan mobilitas yang sangat tinggi dan dapat mendukung Aldous yang juga dapat mengincar hero dimana saja dengan skill ultimatenya. Stack Aldous yang sangat tinggi jika sudah memasuki Late Game ditambah dengan Angela yang merasukinya akan sangat sulit untuk dibunuh. Sebenernya Angela dapat dikombinasikan dengan banyak hero, tetapi memang jenis hero fighterlah yang paling cocok dikombinasikan dengan Angela. Angela juga cocok sekali dikombinasikan dengan Ruby, Roger, Leomord dan berbagai hero fighter lainnya.

 

  1. Tigreal dan Vale

Kedua hero ini paling bersinergi dan terlalu overpower jika dijadikan satu tim dikarenakan kombonya yang begitu cocok. Setelah Tigreal menggunakan ultimatenya dilanjutkan lagi dengan skill ultimate Vale, sudah dipastikan tidak akan ada musuh yang bakal selamat dari kombo paling mematikan ini.

Bagaimana pendapat kalian tentang kombo-kombo hero diatas ? Yang mana menurut kalian paling overpower ? Atau yang manakah yang paling sering kalian gunakan dan temui di dalam game ? Bagi yang belum mencobanya, Selamat mencoba kombo-kombo mematikan tersebut.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Esports

Isports.id – Hero assassin pada game Mobile Legends kerap menjadi andalan tim ketika sedang push rank karena memiliki damage yang besar dan mampu membunuh...

Esports

Isports.id – Popularitas NFT melesat Indonesia pada awal tahun ini setelah Ghozali Everyday sukses menjadi miliader dengan menjual NFT yang berupa foto selfie dirinya....

Esports

Isports.id – Pada game Mobile Legends banyak pemain yang mengira cara untuk menang di game ini dengan teamfight dengan terus-menerus, tetapi sebenarnya Anda bisa...

Esports

Isports.id – Perubahan yang datang dengan update patch Mobile Legends merupakan efek baru dari inspire. Battle Spell khusus pengguna basic attack ini mendapatkan bonus...