Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tanding

Kompetisi Esports MGA University Championship Season 2 Kembali Digelar Januari 2022

MSI Gaming Arena University Championship Season 2
Sumber: Okezone

Isports.id – One up Organizer melalui One Up Campus Tour bersama dengan MSI akan kembali mengadakan MSI Gaming Arena (MGA) University Championship Season 2 yang akan diadakan pada awal tahun atau bulan Januari 2022.

Dalam kompetisi esports ini tentunya terbuka untuk mahasiswa yang ingin merasakan tentang panggung esports profesional dalam game Valorant di Indonesia. Seperti yang diketahui bahwa pada season 1 kompetisi ini mendapatkan sambutan yang luar biasa bahkan yang ikut dalam kompetisi ini 262 tim dari semua kampus yang ada di seluruh Indonesia.

Tentunnya kompetisi yang baru ini, bersamaan dengan MGA University Championship, untuk pertama kalinya siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) bisa merasakan turnamen profesional Valorant serta menunjukkan bakat dan kemampuannya dalam berpartsipasi pada MGA Senior High School (SHS) Ultimate Battle dan adalah bagian dari University Championship Season 2.

Perlu diketahui dalam proses registrasi MGA University Championship Season 2 serta SHS Ultimate Battle ini telah dibuka pada 19 Desember 2021 hingga 9 Januari 2021 untuk seluruh Indonesia dan bisa mengaksesnya melalui website yang tersedia yakni https://campustour.oneup.co.id/home tentunya dengan mengundang mahasiswa mahasiswi dan murid-murid SMA dalam mengikuti kompetisi ini.

Adapun setelah selesai proses registrasi, ada babak kualifikasi yang akan dilaksanakan pada 14 sampai 16 Januari 2022 yang kemudian dilanjutkan dengan babak Group Stage pada 31 Januari hingga 4 Februari untuk MGA University Championship Season 2 serta Final untuk SHS Ultimate Battle yakni pada 5 Februari 2022. Sementara itu, untuk MGA University Championship Season 2 tentunya akan dilanjutkan pada babak playoff yakni pada 5 sampai 6 Februari 2022.

Nantinya tim-tim yang ada di dalam MGA University Championship Season 2 ini akan bertanding dalam memperebutkan gelar juara serta hadiah sebesar Rp 30 juta dan untuk sang juara akan mendapatkan hadiah utama senilai Rp 10 juta, juara dua Rp 5 juta, dan juara ketiga Rp 4 juta serta tim yang ada di juara 4 akan mendapatkan Rp 3 juta.

Selain itu juga, tim-tim yang ada di posisi lima serta yang keenam nantinya akan mendapat hadiah sebesar Rp 1.5 juta dan untuk posisi ketujuh sampai kesepuluh akan mendapatkan hadiah Rp 1 juta.

Sumber: Liputan6

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Esports

Jakarta, iSports.id – Turnamen mobile Legends: Bang Bang (MLBB) khusus wanita UniPin Ladies Series season kedua akan segera dimulai dengan hadiah total Rp 150...