Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Kompetisi MPL Indonesia Season 9 Akan Digelar Tahun Ini

MPL Indonesia Season 9
Sumber: MainMain

Isports.id – Kompetisi Esports MPL Indonesia Season 9 resmi akan dilaksnakan pada tanggal 18 Februari 2022 setelah sebelumnya sukses di gelaran MPL Season 8 pada akhir tahun 2021 lalu.

Informasi tentang kompetisi Esports MPL Indonesia Season 9 diumumkan oleh MPL Indonesia melalui unggahan akun media sosial Instgram, @mpl.id.official pada beberapa waktu lalu.

Pada unggahan tersebut, MPL Season 9 nantinya akan diikuti oleh delapan tim Mobile Legends di Indonesia, seperti Rebellion Genflix, Alter Ego, Aura Fire, RRQ Hoshi, Bigetron Alha, EVOS Legends, Geek Fam, dan ONIC Esports.

“Sebentar lagi musim ke sembilan akan segera dimulai. Delapan tim akan bertarung demi merebutkan satu piala! Akankah ada juara baru lahir? atau sang raja langit akan mampu mempertahankan gelarnya? Saksikan jawabannya hanya di MPL ID Season,” tulis akun Instagram, @mpl.id.official.

Setelah resmi mengumumkan mengenai kompetisi MPL Season 9, tentunya banyak pertanyaaan dari penggemar yang muncul mengenai pengumuman roster dari masing-masing tim tersebut. Meskipun tidak ada konfirmasi resminya, tetapi ada dugaan tim baru akan mengumumkan roster resmi pada hari ini atau beberapa minggu mendatang.

Kemudian, untuk kompetisi MPL Indonesia Season 9 ini total hadiah yang diberikan sangat fantastis, yakni 300 ribu dollar Amerika atau setara dengan RP 4,3 miliar. Adapun di gelaran MPL Season 8 lalu, ONIC Esports berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan RRQ Hoshi.

Sementara, dari pagelaran ini, ada tim kuat, EVOS Legend dan RRQ Hoshi yang tampaknya masih galau sampai saat ini dalam menyusun susunan pemain pada musim ini.

Pasalnya, ada sebagian pro player Mobile Legends yang akan mengisyarakat tak akan bermain dalam kompetisi MPL Season 9 yang diadakan Februari nanti, seperti Xinnm yang berasal dari tim RRQ Hoshi dan dari EVOSS Wann.

Wann dikabaran akan ikut ke MDL, yang merupakan turnamen kedua di kejuaran Mobile Legends nasional yang diketahui melalui live streaming seorang kapten EVOS Legends, yakni Rekt. Sementara itu, Xinn pemain dari RRQ Hoshi mengaku tidak akan tampil reguler di MPL Indonesia untuk Season 9 dan akan menyerahkan posisinya itu kepada juniornya, yakni Skylar.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Olimpik

iSports.id – Pesta Olahraga Asia Tenggara ke- 31 (SEA Games ke-31) akhirnya telah dimulai pada tanggal 12 Mei 2022 kemarin. Ajang olahraga terbesar se-Asia...

Esports

iSports.id – Pertandingan Esports paling bergengsi se-Asia akan segera berlangsung pada pekan ini. Tepatnya pada Jumat (13/5) dengan tajuk Southeast Asian Games (SEA Games)...

Free Fire

iSports.id – Kabar terbaru, Garena Free Fire dalam waktu dekat akan melangsungkan pertandingan Esports bertaraf Internasional. Pertandingan tersebut rencananya akan berlangsung di Singapura pada...

Esports

iSports.id – Event Lokapala Jawara Nusantara yang telah terselenggara melalui kerjasama dari Telkomsel dan Dunia Games serta INDICO dan Melon Indonesia telah sukses. Pertandingan...