Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Komposisi Agent Terbaik untuk Dimainkan di Peta Valorant Baru “Pearl”

Valorant/ Foto: Riot Games

iSports.id – Peta Valorant baru Pearl telah secara resmi memasuki server langsung di permainan game Valorant untuk episode terbaru.

Dengan antrian khusus Pearl yang tersedia untuk memungkinkan pemain membiasakan diri dengan peta baru ini.

Dengan jalur yang panjang dan sempit serta koridor yang saling berhubungan, Pearl adalah taman bermain bawah air yang luas yang menuntut pemahaman yang tajam tentang bagaimana menggunakan utilitas untuk mendapatkan kendali Mid untuk mengamankan kemenangan.

Berikut komposisi agen terbaik untuk dimainkan di Pearl

Viper, Astra, Cypher/Chamber, Fade, Raze

Proporsi Pearl yang tipis berarti bahwa komposisi pengontrol tunggal mungkin bukan yang terbaik.

Ada beberapa garis pandang yang saling bersilangan untuk diblokir di peta bawah air, dan memiliki dua pengontrol akan memberi Anda lebih banyak fleksibilitas dalam hal rotasi dan adaptasi putaran tengah.

Viper adalah pilihan yang jelas sebagai pengontrol masuk di peta.

Dinding layar beracunnya sangat berharga, ini adalah kemampuan yang dapat memblokir lebih dari satu garis pandang di kedua site.

Misalnya, dia dapat memotong site B menjadi dua dan mengaburkan menara B dengan poison cloud-nya, memungkinkan penyerang untuk pergi ke pabrik awal.

Namun, dindingnya tidak dapat diambil, dan pengurasan bahan bakarnya saat toxic Screen dan coison cloud aktif sangat menghukum.

Ini membatasi pilihannya jika pengaturan dinding pertamanya tidak berjalan sesuai rencana, dan juga berarti bahwa timnya memiliki jendela waktu yang sangat kecil untuk dieksekusi saat dinding dan asapnya naik.

Kelemahan ini dapat diatasi dengan kontroler kedua. Astra terlihat seperti pick yang solid, karena kemampuannya untuk menyebarkan asap secara global merupakan keuntungan penting pada peta seukuran Pearl.

Sementara empat Bintangnya berarti dia mungkin berjuang sendiri, dia harus berkembang dalam komposisi yang memiliki Viper untuk dijadikan sandaran.

Pada saat yang sama, Gravity Well dan Nova Pulse-nya mungkin terbukti sangat berharga dalam mendorong para pemain bertahan dari sudut yang buruk.

Ketika datang untuk memilih agen penjaga Anda, Anda tidak bisa salah dengan Cypher.

Dua Trapwires-nya memberikan keunggulan berbeda dibandingkan satu Trademark Chamber yang lambat dalam hal menonton sisi-sisi, dan Spycam-nya dapat memberikan informasi penting di ujung peta yang berlawanan.

 

Atau, karena jarak pandang yang panjang di site B, Chamber dapat dimainkan menggantikan Cypher untuk memanfaatkan tekanannya pada Operator.

Dengan beberapa titik pandang yang dapat dipertahankan, penjaga Prancis akan sulit untuk diusir dari site B.

Fade akan menjadi salah satu inisiator terkuat di Pearl.

Kedua Prowler-nya sempurna untuk menyelesaikan tikungan sempit di Mid atau A Art, membantu timnya mengambil ruang di awal ronde.

Ultimate Nightfall juga mencakup hampir keseluruhan dari kedua site spike, yang akan membantu dalam mengeksekusi atau merebut kembali site tersebut.

Duelist Brasil Raze bagus untuk sebagian besar alasan yang sama dengan Fade.

Boom Bot-nya berfungsi sebagai alat pengintaian lain yang berharga, dan granat Paint Shells-nya dapat dikombinasikan dengan Fade’s Seize tether untuk mengusir musuh dari banyak sudut dan ruang kecil di peta atau bahkan memberikan kerusakan yang mematikan.

Kombinasi Raze-Fade sudah mulai terlihat digunakan dalam permainan pro, khususnya di wilayah EMEA , dan Pearl terlihat seperti taman bermain yang ideal untuk duo dinamis tersebut.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

iSports.id – Antrian kompetitif Valorant telah dinonaktifkan untuk mengatasi berbagai bug flash pemecah permainan. Valorant memiliki banyak bug lama yang tidak selalu mengganggu gameplay....

Esports

iSports.id – BOOM Esports telah menjadi tim Indonesia pertama yang lolos maju ke Valorant LAN internasional. Setelah kemenangan 3-1 mereka atas rival regional ONIC...

Esports

iSports.id – Cypher memang bukan penjaga paling populer di Valorant, tapi kemampuannya tetap tak tergantikan dengan agen lain. Tempat penyiapan Cypher baru di Pearl...

Esports

iSports.id – Breach termasuk agen kitnya yang sangat kuat dalam bertempur, karena alasan itu pemain sering memilih Initiator ini di Valorant. Tidak semua Inisiator...