Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Perancis

Kylian Mbappe Dipastikan Bertahan Bersama Paris Saint-Germain FC

Kylian Mbappe/ Foto: Berbagai Sumber

iSports.id – Penyerang Kylian Mbappe dipastikan akan bertahan bersama Paris Saint-Germain untuk musim depan.

PSG telah mempersiapkan kontrak baru untuk Mbappe dan striker tersebut memiliki kuasa serta juga memecat sang pelatih Leonardo atas keinginannya sendiri.

Bahwa Paris Saint-Germain akan segera memecat Leonardo setelah Kylian Mbappe memastikan bahwa pengumuman resmi akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

Leonardo telah menjabat sebagai direktur olahraga PSG dalam tiga tahun terakhir, memainkan peran kunci dalam proses transfer klub untuk dapat mendominasi sepak bola Prancis serta berada di jalur perburuan piala di Eropa.

tim yang sukses menjuarai Ligue 1 merencanakan perubahan besar musim panas ini, dengan memutuskan kontrak Leonardo dan membuat kontrak baru untuk Mbappe.

Leonardo akan segera meninggalkan PSG setelah kontrak Mbappe diperpanjang

Prioritas pertama PSG adalah memperluas kontrak Mbappe di tengah minat yang kuat dari Real Madrid.

Pemain yang berusia 23 tahun itu tergoda untuk pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2021.

Diyakini mewujudkannya tahun ini dengan bebas transfer, tetapi ia akhirnya mengkonfirmasi komitmennya terhadap PSG.

Mbappe menandatangani kontrak baru di Parc des Princes pada hari Sabtu, 21 Mei 2022 kemarin, yang mengikatnya hingga 2025, tetapi tujuan memahami bahwa Leonardo tidak memiliki pengaruh pada negosiasi akhir.

Dilaporkan bahwa keduanya tidak secara rutin bertemu dan Mbappe tidak ingin terus bekerja sama dengan Leonardo di tim, PSG tampaknya tunduk pada keinginan pemain itu.

Sosok yang akan menggantikan Leonardo di PSG

PSG telah mengidentifikasi pengganti Leonardo diantaranya, mantan direktur olahraga Lille dan klub Monaco yakni Luis Campos yang berada di Paris pekan lalu.

Campos berada di Monaco ketika Mbappe pertama kali muncul sebagai pemain senior, ketika ia membantu memberikan klub berhasil memenangkan musim di Ligue 1 2016/2017.

Dia kemudian mengambil peran yang sama di Lille, yang memenangkan liga Prancis musim lalu, tetapi sekarang tidak terikat oleh klub mana pun, sehingga dia bebas untuk bersatu kembali dengan Mbappe di Parc des Princes.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Bek timnas Prancis adalah bintang lokal di Parc des Princes, yang telah banyak menyita perhatian dari klub-klub Eropa yang ingin merekrutnya. Presnel...

Berita Olahraga

iSports.id – Mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mendapatkan tawaran dari raksasa liga Prancis yakni Paris Saint-Germain. Hal itu mengingat, Mauricio Pochettino di Paris...

Berita Olahraga

Isports.id – Prioritas utama dimusim ini adalah ingin tetap mendatangkan bintang Paris Saint-Germain itu ke Bernabeu. Real Madrid ingin menyelesaikan penandatanganan Kylian Mbappe sebelum...

Liga Perancis

Isports.id –  Sejak kepindahan Kylian Mbappe, ia sukses bersama Zlatan Ibrahimovic masuk daftar pencetak gol sepanjang masa Paris Saint-Germain pada hari Sabtu, ketika dua...