Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Leon Edwards Tidak Percaya Dengan Ungkapan Kamaru Usman Yang Merasa Lega Telah Kehilangan Gelar UFC

Leon Edwards
Leon Edwards

iSports.id – Leon Edwards tidak percaya dengan perkataan Kamaru Usman yang mengatakan bahwa telah merasa lega setelah kehilangan gelar UFC dari dirinya.

Kamaru Usman harus mengakui kekalahan dari Leon Edwards dalam pertarungan gelar di kompetisi UFC 278 yang di gelar pada bulan Agustus 2022.

Leon Edwards mengalahkan Kamaru Usman dengan dengan KO (tendangan kepala) yang terjadi pada ronde kelima menit 4.04 sekaligus kekalahan pertamanya.

Namun, Kamaru Usman menyikapi kekalahan tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya merasa lega telah kehilangan gelar dan bahkan dirinya tertawa dengan Joe Rogan. Leon Edwards pun menanggapinya bahwa reaksi yang telah diungkapkan Usman itu adalah bukan kejujurannya.

Baca juga: Michael Bisping Mengatakan Bahwa Suatu Hari Nanti Jika Darren Till Bisa Menjadi Juara UFC

“Ini aneh, kan? ‘Saya senang tersingkir dan itu melegakan,’ saya hanya tidak percaya, bagi saya, saya berharap, seperti yang saya katakan, saya tidak pernah sampai ke tahap di mana saya bahagia karena kehilangan, Anda tahu? Itu aneh,” ungkap Edwards.

Dengan kemenangan itu, membuat Edwards berhasil membalas kekalahan sebelumnya dan baik Kamaru Usman dan Leon Edwards sama-sama sudah saling mengalahkan. Edwards pun mengharapkan untuk brtarung lagi dengan Kamaru Usman dalam mempertahankan gelar pertamanya, tetapi mengakui bahwa dirinya juga masih ingin bertarung dengan Jorge Masvidal.

“Ya, 100 persen, saya percaya Usman 3 tahun depan mungkin adalah yang terdepan kecuali sesuatu yang dramatis terjadi di bulan-bulan berikutnya yang tersisa tahun ini. Saya suka yang Masvidal,” ungkap Edwards.

Kemenangan Leon Edwards membuat Islam Makhachev berkomentar dengan mengatakan bahwa kemenangan Leon Edwards atas Kamaru Usman dalam kompetisi UFC 278 adalah keberuntungan.

“Edwards beruntung karena Usman hampir mengalahkannya di lima ronde. Putaran pertama, Edwards menjatuhkan dia, mengambil punggungnya, tetapi putaran lain Usman mengalahkannya dengan sangat mudah, menjatuhkannya berkali-kali dan menghancurkannya di sana,” kata Makhachev.

 

 

Sumber dan Foto: MMA Junkie 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

UFC

iSports.id – Khamzat Chimaev mengungkapkan jika Leon Edwards akan berusaha menghindari pertarungan dengan dirinya. Leon Edwards sukses merebut gelar kelas welter setelah mengalahkan Kamaru...

UFC

iSports.id – Georges St-Pierre mengungkapkan bahwa kepercayaan diri Kamaru Usman akan menjadi penentu untuk bisa kembali merebut gelar kelas welter UFC untuk bertarung kembali...

UFC

iSports.id – Paul Costa mengalami cedera tangan yang serius dalam keberhasilannya mengalahkan Luke Rockhold di kompetisi UFC 278. Kemenangan Paul Costa di UFC 278...

UFC

iSports.id – Islam Makhachev berpikir bahwa kemenangan Leon Edwards atas Kamaru Usman dalam kompetisi UFC 278 adalah keberuntungan. Leon Edwards memenangkan pertarungan atas Kamaru...