Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Inggris

Liga Inggris: Ten Hag Awasi 4 Pemain di Jeda Internasional

Liga Inggris
Erik Ten Hag Awasi 4 Pemain saat Jeda Internasional | foto: berbagai sumber

iSports.id – Jeda internasional akan membuat pertandingan Liga Inggris serta negara-negara lainnya tertunda untuk sementara waktu. Hal ini tentu menjadi kekhawatiran banyak pihak dari klub, terutama para manajer terhadap pemain andalan mereka. Seperti Pep Guardiola yang mengirim terapis untuk mengawasi Haaland selama bermain untuk timnas Norwegia.

Hal ini juga membuat Erik Ten Hag tidak dapat memperkirakan bagaimana pertandingan derby Manchester yang akan berlangsung bulan pada depan. Tidak ada yang tahu, apa yang akan terjadi pada para pemain Liga Inggris pasca jeda internasional ini. Apakah kondisi mereka akan tetap fit untuk menjalani lanjutan pekan Liga Inggris?

Baca juga: Manchester United 2-0 Sheriff: Ronaldo Akhiri Puasa Gol

Erik Ten Hag, sang manajer Manchester United memberikan pengawasan ketat terhadap empat punggawa yang akan membela negaranya masing-masing. Empat pemain tersebut adalah Harry Maguire, Luke Shaw, Casemiro, dan sang bintang CR7 alisa Cristiano Ronaldo. Keempat pemain tersebut akan mendapatkan pengawasan dari Ten Hag.

Pengawasan Ten Hag Untuk 4 Pemainnya di Liga Inggris Saat Jeda Internasional

Seperti yang banyak orang ketahui, Ten Hag belum sepenuhnya mendapatkan Starting XI yang pas untuk ia andalkan di pertandingan Liga Inggris. Di saat ia memakai Ronaldo sejak awal pertandingan, justru tim seperti kehilangan jati diri mereka. Namun, Ten Hag tetap membutuhkan ketajaman dan ketangkasan pemain legenda Portugal tersebut.

Harry Maguire mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari pelatih tim nasional sepakbola Inggris. Gareth Southgate kembali memanggilnya untuk mengisi kursi pemain skuad terbaik di negara tersebut. Sayangnya, banyak pihak yang justru heran, dengan penampilan mengecewakannya musim ini, mengapa ia yang justru mendapatkan kursi timnas?

Baca juga: Erik Ten Hag Komentari Penampilan Perdana Casemiro Bersama Manchester United

Di sisi lain, bergabung bersama Timnas Inggris menjadikan peluang besar untuk Maguire bahwa ia bisa memberikan kepercayaan lebih untuk Ten Hag. Selain itu, menjadi salah satu punggawa timnas akan memberinya atmosfer permainan yang berbeda, sehingga dapat meningkatkan semangatnya dalam permainan.

Sama seperti Maguire, Luke Shaw juga mendapatkan panggilan dari timnas untuk bergabung. Hal tersebut juga menjadi ajang baginya untuk memperbaiki penampilan kurang memuaskan selama membela United di musim ini.

Untuk Casemiro, ia memang hanya mendapatkan jam bermain yang sedikit dari MU, jeda internasional ini juga akan membangkitkan performanya. Namun, yang pasti tidak akan tahu apa yang akan terjadi kedepannya. 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Sepak Bola Dunia

iSports.id – Penampilan luar biasa Diogo Dalot, Bruno Fernandes di atas lapangan membawa Portugal menang atas Republik Ceska. Di sisi lain, bintang Manchester United,...

Liga Inggris

iSports.id – Kabar buruk tersiar dari ruang pemain Manchester United setelah kemenangan laga menghadapi Sheriff Tiraspol pada Kamis (15/9) kemarin. Pertandingan kedua fase grup...

Liga Inggris

iSports.id – Manajer The Gunners, Mikel Arteta mendapat kecaman usai turunkan Ethan Nwaneri ke lapangan pada laga Arsenal melawan Brentford (18/9) kemarin. Pertandingan tersebut...

Liga Inggris

iSports.id – Setelah memetik kemenangan 3-0 saat menghadapi Brentford pada Ahad (18/9) kemarin, Arsenal kembali percaya diri dengan menguasai puncak kelasemen. Pertandingan Premier League...