Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Inggris

Liga Inggris : West Ham Tekuk Norwich 2 – 0 Naik Lebih Tinggi

Jarod Bowen catat 2 gol
berbagai sumber

isports.id – Pada lanjutan Liga Inggris Kamis (13/1/2022) dini hari, West Ham melawan Norwich usai mengalami penundaan pada pekan ke-18. Kemenangan mutlak bagi The Hammers 2-0.

West Ham United kini berada di posisi empat besar dengan 3 kali kemenangan di lima pertandingan terakhir. Tim tersebut unggul dua poin tepat di atas tim Meriam London.

Sedangkan Norwich City masih berkubang di posisi juru kunci dengan hanya mengantongi 2 kali kemenangan dalam 20 pekan laga terakhir. Posisi tersebut mengancam kedudukan mereka di divisi utama Liga Inggris.

Bersama dua tim di atasnya, yakni Burnley dan Newcastle, tiga tim tersebut terancam degradasi. Mereka terancam tidak dapat bertanding lagi melawan tim-tim papan atas lainnya.

Jalannya Pertandingan

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpiade London tersebut, kedua tim bermain dengan imbang pada babak pertama.

Baca juga : Hasil Pertandingan Bercelona vs Real Madrid di Piala Super Spanyol

Hingga menjelang turun minum, baik Norwich maupun West Ham belum mampu menciptakan angka satu pun.

Bowen gagal hatrick karena gol dianggap offside

berbagai sumber

Pada menit-menit terakhir, akhirnya Jarrod Bowen berhasil mencetak angka berkat sundulan yang gagal terantisipasi kiper. Umpan samping Vladimir Couval berhasil dieksekusi oleh Bowen, menjadikannya unggul 1-0

Sebenarnya, Bowen sempat menyarangkan gawang atas tendangan jarak jauh di menit ke-34. Sayangnya, tendangan tersebut dianggap offside oleh wasit.

Meski mendominasi jalannya pertandingan, tim tuan rumah dibuat menahan napas melalui beberapa kesempatan yang gagal dibuat gol.

Alih-alih bangkit melawan, Norwich justru semakin tertekan di menit-menit terakhir babak kedua. West Ham United semakin gencar melancarkan serangan ke gawang Norwich.

Hasilnya, gol kedua Bowen tercipta pada menit ke-83 berkat umpan silang Arthur Masuaku yang berhasil ia eksekusi. 

Mencapai empat besar Liga Inggris

Kemenangan ini merupakan kerugian bagi saingannya, The Gunners. Yang terpaksa turun dari posisi empat besar dan terancam tidak ikut ke Liga Champions.

Akan tetapi, Arsenal masih berpeluang untuk mendapatkan tiketnya kembali, mengingat mereka memiliki jadwal main yang lebih banyak dari West Ham.

Baca juga : Menang 2-1 Inter Patahkan Gelar Juara Bertahan Juventus

 

Sumber : segala sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Sepak Bola

isports.id – Pekan ke-23 Liga Inggris yang berakhir malam tadi (24/1/2022) menjadi keberuntungan yang menarik bagi Manchester United. Bagaimana tidak, tim yang berjuluk ‘Setan...

Liga Inggris

isports.id – Pertandingan pekan ke-23 telah berakhir. Beberapa klub papan atas Liga Inggris saat ini saling berebut posisi kelasemen sementara. Kekalahan Tottenham Hotspurs melawan...

Liga Inggris

isports.id – Drama kemenangan bagi Manchester United pada lanjutan divisi utama Liga Inggris pekan ini memberi kejutan besar. Menghadapi West Ham di Old Trafford...

Berita Olahraga

Isports.id – Manchester United sukses mengalahkan West Ham United dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan pekan ke-23 Liga Inggris 2021-2022 yang di laksanakan pada...