Connect with us

Hi, what are you looking for?

Basket

Los Angeles Lakers Menjanjikan ingin Meningkatkan Roster Menjelang Musim 2022-23

Los Angeles Lakers

iSports.id – LeBron James baru saja telah menandatangani perpanjangan dua tahun senilai $97,1 juta dengan Los Angeles Lakers awal pekan ini.

Kini perhatian sekarang beralih kembali ke bagaimana tim ini akan memaksimalkan tahun yang akan datang.

Los Angeles Lakers tidak melakukan banyak hal di luar musim ini untuk melontarkan mereka kembali ke dalam percakapan para pesaing kejuaraan, tetapi kantor depan LA dilaporkan telah berjanji kepada LeBron bahwa itu akan meningkatkan roster mereka.

“LA tetap berjanji kepada James bahwa mereka memang akan terus secara agresif mengejar peningkatan. Sumber-sumber liga mengatakan James, pada kenyataannya, telah diyakinkan bahwa Lakers bersedia menukarkan kedua pilihan putaran pertama yang tersedia di masa depan pada 2027 dan 2029 jika perdagangan yang merugikan mereka berdua secara realistis dapat memposisikan Lakers untuk kembali ke status pesaing,” Marc Stein.

Itu pesan yang kuat untuk dikirim kepada Lakers, dan pesan yang diperlukan untuk membuat bintang NBA bahagia.

Los Angeles Lakers sebelumnya ragu-ragu untuk memasukkan kedua pilihan putaran pertama mereka di masa depan untuk mendapatkan bakat.

Baru-baru ini, kesepakatan yang akan mengirim Russell Westbrook ke Indiana Pacers untuk ditukar dengan Myles Turner dan Buddy Hield dibatalkan, karena Lalers tidak ingin menyerahkan kedua pilihan putaran pertama di masa depan.

Itu akan memecahkan dua masalah Lakers dalam satu kesepakatan: menurunkan Westbrook setelah musim yang mengerikan di LA, dan menambah kedalaman tembakan dan frontcourt dengan harga yang wajar.

Namun, Lakers tidak berpikir menambahkan Turner dan Hield akan cukup untuk menjadi pesaing kejuaraan, menurut Stein.

Sebaliknya, Lakers masih fokus berusaha merebut Kyrie Irving dari Brooklyn Nets.

Lakers akan berpisah dengan pick putaran pertama dan Westbrook untuk mendaratkan Irving, tetapi Nets menolak tawaran perdagangan itu, menurut Stein.

Brooklyn telah menyatakan bahwa setiap pengembalian yang didapat dari kemungkinan perdagangan Kevin Durant dan Irving perlu menghasilkan pemain yang dapat membuat mereka tetap kompetitif saat ini.

Jadi tidak mengherankan jika Nets tidak ingin mengambil Westbrook dan akan segera menyusun aset.

Itu berarti Lakers kemungkinan perlu memasukkan tim ketiga dalam kesepakatan mereka jika mereka serius untuk bekerja sama lagi dengan Irving dan James.

Sumber: NBA

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Basket

iSports.id – Los Angeles Lakers telah resmi menyetujui perpanjangan kontrak dua tahun senilai $97,1 juta dengan LeBron James. Kesepakatan ini akan membuat LeBron bertahan...

Basket

iSports.id – Los Angeles Lakers telah mengumumkan pada hari Rabu, 17 Agustus 2022. bahwa tim akan mempensiunkan No. 16 Pau Gasol pada 7 Maret...

Basket

iSports.id – Pebasket LeBron James yang baru-baru ini dievaluasi sebagai miliarder, sudah memikirkan peluang pasca-karir menjadi pemain basket. LeBron James telah memasuki senja karirnya,...

Basket

iSports.id – Los Angeles Lakers memasuki era baru di bawah pelatih kepala yang baru saja direkrut yakni Darvin Ham. Pada hari Senin kemarin, mereka...