Connect with us

Hi, what are you looking for?

Basket

Los Angeles Lakers Setujui Perpanjangan kontrak Dua Tahun dengan LeBron James Senilai $97,1 juta

LeBron James

iSports.id – Los Angeles Lakers telah resmi menyetujui perpanjangan kontrak dua tahun senilai $97,1 juta dengan LeBron James.

Kesepakatan ini akan membuat LeBron bertahan di Los Angeles hingga musim 2024-2025, ketika ia akan berusia 40 tahun.

Dia akan bagaimanapun juga, memiliki opsi pemain untuk tahun terakhir dari kesepakatan bersama tim.

Jika ada kenaikan batas gaji yang signifikan untuk musim 2023-2024, ketika perpanjangan dimulai, itu bisa naik hingga $ 111 juta.

Terlepas dari itu, kesepakatan tersebut telah membuat LeBron lebih dari $ 532 juta uang jaminan untuk karirnya, memindahkannya melewati Kevin Durant sebagai pemain basket sepanjang masa NBA.

“LeBron adalah pemain bola basket generasi yang telah terbukti lebih berdampak bersama tim,” kata GM Lakers Rob Pelinka.

“Kami sangat senang untuk melanjutkan kemitraan kami dengan dia, memastikan dia menjadi kekuatan pendorong budaya Lakers selama bertahun-tahun yang akan datang,” sambungnya.

Platform Lakers telah terbukti lagi dan lagi menjadi tempat yang ideal bagi para pemain hebat sepanjang masa untuk berkembang dan mencapai titik terbaiknya.

“Kami sangat bersyukur LeBron telah mengalami kekuatan itu. Dengan bakatnya yang luar biasa, semangat dan dedikasinya yang tak tertandingi untuk menyebabkan perubahan yang kuat dalam masyarakat kita, LeBron terus memperkuat warisannya di Los Angeles dan di seluruh dunia,” kata Pelinka.

Sementara James tidak memiliki klausul larangan perdagangan, kontraknya mencakup 15 persen kicker perdagangan, yang dikombinasikan dengan gaji awal sebesar $ 46,7 juta dan statusnya sebagai pemain paling kuat dalam permainan, berarti ia kemungkinan akan tetap di Los Angeles Laker untuk waktu yang lama seperti yang dia inginkan.

Akankah itu sampai akhir karirnya? Mungkin, tetapi perlu dicatat bahwa dengan opsi pemainnya untuk 2024-2025, situasi kontraknya sekarang selaras dengan Anthony Davis.

Lebih lanjut, LeBron telah menjelaskan bahwa ia berniat untuk bermain dengan putranya, Bronny, setidaknya selama satu musim.

Bronny akan memenuhi syarat untuk NBA Draft 2024 dan LeBron dapat menjadi agen gratis musim panas itu.

Kemungkinan akan ada perubahan signifikan di LA musim panas itu, yang berarti Lakers sekarang memiliki jendela dua tahun untuk menang dengan LeBron dan Davis.

Sumber: NBA

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Basket

iSports.id – Boston Celtics tidak akan diperkuat oleh pemain intinya Danilo Gallinari di musim ini, setelah mengalami cidera yang sangat serius. Dia cidera mengalami...

Basket

iSports.id – LeBron James baru saja telah menandatangani perpanjangan dua tahun senilai $97,1 juta dengan Los Angeles Lakers awal pekan ini. Kini perhatian sekarang...

Basket

iSports.id – Los Angeles Lakers telah mengumumkan pada hari Rabu, 17 Agustus 2022. bahwa tim akan mempensiunkan No. 16 Pau Gasol pada 7 Maret...

Basket

iSports.id – Kevin Durant terus mencari tim berikutnya, setelah kontraknya bersama Brooklyn Nets akan segera habis dimusim ini. Selain Miami Heat, Phoenix Suns dan...