Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Manajer Manchester United Ten Hag Memberikan Indikasi Tentang Masa Depan Ronaldo

Cristiano Ronaldo/ Foto: Berbagai Sumber

iSports.id – Bintang timnas Portugal itu datang dari bangku cadangan ketika melawan Brighton di laga pembuka Liga Inggris musim ini.

Bos Manchester United Erik ten Hag tidak ingin mengungkapkan apakah dia akan memberi Cristiano Ronaldo starter dalam pertandingan Liga Premier kedua klub musim 2022-23 melawan Brentford pada hari Sabtu.

Superstar Portugal datang dari bangku cadangan dan bermain di babak kedua untuk Setan Merah ketika melawan Brighton di pertandingan pembuka musim mereka, yang menghasilkan kekalahan dengan skor 2-1 .

Pemain berusia 37 tahun itu bersaing untuk bermain sejak awal melawan Brighton, saat Ten Hag membawa timnya keluar di jalan untuk pertama kalinya di papan atas di liga Inggris, tetapi belum ada rencana seleksi definitif yang dibuat.

Akankah Cristiano Ronaldo menjadi starter untuk Man Utd vs Brentford?

Sementara Ten Hag tidak mengungkapkan apakah pelatih asal Portugal itu akan menjadi starter melawan Brentford, dia menyebutkan bahwa pemain tersebut berlatih dengan baik selama seminggu ini.

“Jadi Ronaldo menjalani minggu latihan yang bagus. Saya pikir dia bermain sedikit lebih lama dari setengah jam, dia memiliki dua setengah pertandingan dan untuk starting XI kita akan lihat besok. Keputusan saya, saya simpan,” kata Ten Hag.

Mengapa Cristiano Ronaldo di bangku cadangkan ketika Man Utd vs Brighton?

Menjelang pertandingan Manchester United melawan Brighton pada akhir pekan pembukaan kampanye Liga Premier, Ten Hag menyarankan bahwa kurangnya tindakan pra-musim bertanggung jawab untuk menjaga Ronaldo di bangku cadangan.

Pemenang Ballon d’Or lima kali itu, bagaimanapun dia hanya bisa bermain di babak kedua ketika Setan Merah menemukan diri mereka tertinggal dua gol.

Lisandro Martinez dan Christian Eriksen melakukan debut mereka untuk klub dalam pertandingan Liga Premier pertama Ten Hag yang bertanggung jawab.

Apakah Cristiano Ronaldo akan bertahan di Manchester United?

Pada awal Juli bahwa Ronaldo telah memberi tahu dewan tentang keinginannya untuk meninggalkan klub untuk terus bermain sepak bola di Liga Champions.

Orang-orang seperti Chelsea, Paris Saint-Germain dan Bayern Munich semuanya sejak itu dikaitkan dengan pemain hebat sepanjang masa, tetapi masa depannya masih belum jelas.

United dan Ten Hag secara terbuka bersikeras bahwa Ronaldo tidak akan dijual, tetapi spekulasi tentang kemungkinan transfer tetap berlangsung sampai detik ini.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Sepak Bola Dunia

iSports.id – Penampilan luar biasa Diogo Dalot, Bruno Fernandes di atas lapangan membawa Portugal menang atas Republik Ceska. Di sisi lain, bintang Manchester United,...

Liga Inggris

iSports.id – Kabar buruk tersiar dari ruang pemain Manchester United setelah kemenangan laga menghadapi Sheriff Tiraspol pada Kamis (15/9) kemarin. Pertandingan kedua fase grup...

Liga Inggris

iSports.id – Jeda internasional akan membuat pertandingan Liga Inggris serta negara-negara lainnya tertunda untuk sementara waktu. Hal ini tentu menjadi kekhawatiran banyak pihak dari...

Sepak Bola

iSports.id – Dalam pertandingan kedua fase grup E Liga Europa, Kamis (15/9/2022) Manchester United sukses mengalahkan Sheriff Tiraspol dengan skor 2-0. Pada pertandingan tersebut,...