Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Manchester United Batalkan Perburuan Antony Demi Winger PSV

Manchester United
Cody Gakpo | foto: berbagai sumber

iSports.id – Gagal mendatangkan Athony dari klub Ajax Amsterdam, kini Manchester United mulai memutar haluan ke pilihan alternatif di bursa transfer musim ini. Kabarnya, Erik Ten Hag dan manajemen tim ‘Setan Merah’ tengah mengincar Cody Gakpo, pemain PSV Eindhoven.

Setelah kehilangan penyerang tajam asal Uruguay, Edinson Cavani, mereka tampaknya sedang krisis pemain depan. Manchester United harus segera menemukan mesin pencetak gol untuk membangkitkan gairah mereka setelah sekian tahun puasa gelar.

Baca juga: Erik Ten Hag Buang 5 Pemain di Manchester United

Mulanya, Ten Hag ingin menggaet mantan pemain didikannya, yakni Anthony untuk bergabung ke MU. Sayangnya, pihak Ajax sendiri telah secara tegas memberikan penolakan kepada Manchester United untuk sang pemain tersebut.

Menurut berbagai sumber, Manchester United kini telah membidik pemain andalan dari tim PSV Eindhoven yang bernama Cody Gakpo. Alasan Ten Hag memilih Cody Gakpo untuk skuad baru asuhannya tersebut karena kemampuan Cody yang berada di atas pemain rata-rata.

Menjadi Pemain di Atas Rata-rata Dengan Harga Terjangkau Bagi Manchester United

Bahkan, pada beberapa musim terakhir ini, Gakpo telah mewakili PSV menjadi tim yang mengerikan berkat aksinya. Sang pemain pun telah memberikan banyak gol untuk PSV di liga Belanda. Selain berada di posisi winger, ia juga ahli dalam urusan penyerangan. Hasilnya, Ten Hag memutuskan untuk serius dalam kontrak ini.

Di sisi lain, selain penampilan dan performanya yang menakjubkan, pihak Cody Gakpo tidak terlalu memberikan harga yang mahal. Hanya sekitar 40 juta Euro yang dibutuhkan Manchester United untuk memboyong pemain asal Belanda tersebut.

Jika membandingkannya dengan incaran sebelumnya, yakni Antony, harga tersebut lebih murah 50 persen. Di mana MU harus mengeluarkan sekitar 80 juta Euro untuk mendapatkan Antony. Jika Ten Hag benar-benar serius, maka ia harus bersaing dengan klub lain untuk perburuan ini.

Klub lain tersebut kabarnya adalah Arsenal. Melansir dari berbagai sumber, The Gunners memang sedang haus pemain baru, dan salah satunya adalah Cody Gakpo. Dengan perburuan ini, terpaksa MU pun harus mengakhiri urusannya dengan Ajax Amsterdam atas Antony.

Di mana pihak Ajax sendiri terus menaikkan harga agar sang pemain tidak diangkut oleh ‘Setan Merah’ musim ini.

sumber: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Sepak Bola Dunia

iSports.id – Kemenangan mutlak diraih oleh kesebelasan Belanda alias De Oranje tatkala bertandang ke Stadion Nasional Warsaw, Polandia. Laga tersebut merupakan lanjutan matchday kelima...

Liga Inggris

iSports.id – Kabar buruk tersiar dari ruang pemain Manchester United setelah kemenangan laga menghadapi Sheriff Tiraspol pada Kamis (15/9) kemarin. Pertandingan kedua fase grup...

Liga Inggris

iSports.id – Jeda internasional akan membuat pertandingan Liga Inggris serta negara-negara lainnya tertunda untuk sementara waktu. Hal ini tentu menjadi kekhawatiran banyak pihak dari...

Liga Inggris

iSports.id – Manajer The Gunners, Mikel Arteta mendapat kecaman usai turunkan Ethan Nwaneri ke lapangan pada laga Arsenal melawan Brentford (18/9) kemarin. Pertandingan tersebut...