Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Inggris

Manchester United: Sejumlah Pemain dan Staf Keracunan Makanan

Manchester United
Selebrasi pemain MU usai cetak gol | foto: berbagai sumber

iSports.id – Kabar buruk tersiar dari ruang pemain Manchester United setelah kemenangan laga menghadapi Sheriff Tiraspol pada Kamis (15/9) kemarin. Pertandingan kedua fase grup E UEFA Europa League tersebut menjadi kemenangan besar dan gol pertama Ronaldo di musim 2022/23 ini. MU berhasil menang dengan 2 gol tanpa balas.

Gol pertama tercipta melalui aksi gemilang Jadon Sancho pada menit ke-17. Sementara itu, gol kedua bagi Manchester United tercipta melalui penalti pada menit ke-39. Cristiano Ronaldo yang menjadi eksekutor pada momen tersebut sukses menggenapkan angka menjadi 2-0 sekaligus menjadi gol pamungkas pada laga itu.

Baca juga: Manchester United 2-0 Sheriff: Ronaldo Akhiri Puasa Gol

Saat ini, tim asuhan Erik Ten Hag tersebut berada di posisi kedua Grup E dengan raihan 3 poin. Sebelumnya, mereka terpaksa harus menyerah dengan Real Sociedad, di mana United tidak mampu membalas 1 gol di kandang sendiri.

Kronologi Peristiwa Keracunan Pemain Manchester United

Kabar buruk setelah kemenangan tersebut adalah adanya laporan yang menyebutkan bahwa sejumlah pemain serta beberapa staf terkena makanan beracun. Menurut kabar dari media The Sun, 12 pemain telah mengkonsumsi makan yang mengakibatkan mereka mengalami gejala keracunan.

Peristiwa tidak menyenangkan tersebut terjadi selepas mereka pulang dari pertandingan di Moldova. Pihak Manchester United telah melakukan investigasi, dari makanan mana mereka mendapatkan gejala keracunan tersebut, ketika berada di Chisinau? Ataukah ketika berada di dalam pesawat. Akibat peristiwa tersebut, beberapa pemain telah melewatkan sesi latihan di hari Jumat (16/9) kemarin.

Baca juga: Arsenal Catatkan Sejarah Dengan Debut Nwaneri

Nasib baik, para pemain yang sempat mengalami demam dan gangguan pada tubuh mereka dapat berangsur pulih dengan cepat. Pada keesokan harinya, yakni Sabtu (17/9) mereka sudah bisa kembali melaksanakan tugas sebagai pemain sepakbola. Para pemain tersebut sebagian akan bergabung dengan tim nasional negara masing-masing selama jeda Internasional.

Perhelatan yang akan berlangsung pada jeda internasional ini adalah UEFA Nations League. Tujuan dari perhelatan tersebut adalah untuk meningkatkan kualitas persepakbolaan Internasional serta untuk meminimalisir laga yang kurang efektif.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Sepak Bola Dunia

iSports.id – Penampilan luar biasa Diogo Dalot, Bruno Fernandes di atas lapangan membawa Portugal menang atas Republik Ceska. Di sisi lain, bintang Manchester United,...

Sepak Bola Dunia

iSports.id – Kemenangan mutlak diraih oleh kesebelasan Belanda alias De Oranje tatkala bertandang ke Stadion Nasional Warsaw, Polandia. Laga tersebut merupakan lanjutan matchday kelima...

Sepak Bola Dunia

iSports.id – Kevin De Bruyne, pemain Manchester City yang juga membela tim nasional Belgia dalam pertandingan UEFA National League sukses mencatatkan 1 gol dan...

Liga Inggris

iSports.id – Jeda internasional akan membuat pertandingan Liga Inggris serta negara-negara lainnya tertunda untuk sementara waktu. Hal ini tentu menjadi kekhawatiran banyak pihak dari...